HONOR Pad X8a: Tablet Pintar Menawarkan Baterai Besar dengan Desain Berkualitas Tinggi

Selasa 01-10-2024,10:12 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - HONOR Pad X8a merupakan tablet pintar keluaran terbaru yang menawarkan kapasitas baterai besar serta tampilan desain berkualitas tinggi.

Dengan ketebalan hanya 7,25 mm dan berat sekitar 495 gram, tablet pintar HONOR Pad X8a menawarkan desain berkualitas tinggi yang sangat nyaman untuk dibawa bepergian dan digunakan dalam waktu lama.


HONOR Pad X8a: Tablet Pintar menyediakan Baterai Besar dengan Desain Berkualitas Tinggi--

Tablet pintar HONOR Pad X8a ini memiliki bodi belakang yang terbuat dari aluminium, memberikan desain berkualitas premium dan elegan. Bahan ini juga membantu dalam disipasi panas yang lebih baik dibandingkan plastik.

Bagian belakang tablet HONOR Pad X8a memiliki finishing anodized yang memberikan rasa nyaman saat digenggam dan tampilan yang menarik.

BACA JUGA: Smartphone iQOO Z9s Pro: Mengusung Layar AMOLED 120 Hz dan Didukung Kapasitas Baterai Tahan Lama

BACA JUGA: OnePlus Nord 2 Ditenagai Mediatek Dimensity 1200-AI Dukung Performa Tangguh dan Fitur Canggih

HONOR Pad X8a dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 8300 mAh. Kapasitas ini cukup besar dan memungkinkan tablet pintar untuk digunakan dalam waktu yang lama, seperti hingga 14 jam pemutaran video lokal3 atau hingga 56 hari dalam mode standby.

Namun, perlu dicatat bahwa HONOR Pad X8a tidak mendukung fitur pengisian cepat. Jadi, daya pengisian mungkin memerlukan waktu lebih lama dibandingkan dengan perangkat yang memiliki teknologi pengisian cepat.

Dengan kombinasi baterai yang besar dan fitur produktivitas yang canggih, HONOR Pad X8a sangat cocok untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk belajar, bekerja, maupun hiburan. 

Menggunakan teknologi Quick Charge 3.0, tablet HONOR Pad X8a memungkinkan pengisian daya lebih cepat dan efisien.

BACA JUGA:Emang Boleh se-Drastis Ini, Samsung Galaxy S21 Ultra Turun Harga? Flagship Termurah di Oktober 2024

BACA JUGA:Nokia X700 Pro Jadi Rekomendasi Hp Terbaik 2024, Desain Serupa iPhone Miliki Kamera 200 MP

MagicOS 8.0: Berbasis Android 14, sistem operasi MagicOS 8.0 yang digunakan perangkat HONOR Pad X8a ini menawarkan performa yang lebih halus dan manajemen multitasking yang luar biasa.

Dilengkapi fitur Smart Screen Split yang memungkinkan layar HONOR Pad X8a untuk menampilkan hingga 4 aplikasi secara bersamaan, sehingga memudahkan kamu untuk beralih antar aplikasi dengan efisien.

Kategori :