Kapolda Sumsel yang Baru Irjen Pol Andi Rian R Djajadi Tiba di Mapolda, Ini yang Disampaikan

Senin 30-09-2024,10:47 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel yang baru Irjen Pol Andi Rian R Djajadi SIK MH beserta istri Ny Dewwy Andi Rian tiba Mapolda Sumsel, Senin 30 September 2024 pagi.

Irjen Pol Andi Rian langsung mengahdiri upacara Serah Terima bendera pataka Athidira Wira Bhakti yang berlangsung di lapangan upacara Mapolda Sumsel.

Mantan Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) ini langsung disambut oleh jajaran Pejabat Utama (PjU) Polda Sumsel yang dipimpin oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain.

Para PJU tampak berjejer mulai dari gerbang masuk Mapolda Sumsel hingga ke tangga menuju Gedung Utama Presisi Polda Sumsel diiringi oleh marching band Athidira Wira Bhakti Polda Sumsel.

BACA JUGA:Tiba di Palembang, Kapolda Sumsel yang Baru Sebut Pengamanan Pilkada Serentak Jadi Agenda Utama

BACA JUGA:Dilantik Kapolri, Irjen Pol Andi Rian Resmi Jabat Kapolda Sumsel Gantikan Komjen A Rachmad Wibowo

Kapolda Sumsel yang baru Irjen Andi Rian telah ditunggu oleh Komjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dan Ny Evi Rachmad Wibowo, mantan Kapolda Sumsel yang kini diberikan amanah sebagai Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

Dalam sambutannya, Komjen A Rachmad Wibowo yang menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas bantuan dan dukungan dari segenap jajaran personel Polda Sumsel. 


Kapolda Sumsel yang baru Irjen Pol Andi Rian R Djajadi SIK MH beserta istri tiba Mapolda Sumsel-Foto: edho/sumeks.co-

"Selama hampir 2 tahun lamanya menjabat sebagai Kapolda Sumsel. Banyak suka dan duka selama melaksanakan tugas, beberapa saat lagi saya dan istri bakal segera meninggalkan wilayah hukum Polda Sumsel. Mohon maaf jika dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya ada tindakan yang kurang berkenan semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT," ujar Rachmad dengan nada bicara bergetar di hadapan peserta upacara. 

Sementara, Kapolda Sumsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menyampaikan sebagai warga baru di Sumsel dia dan keluarga baik dalam konteks jabatan maupun dalam kapasitas pribadi memohon dukungan.

BACA JUGA:Irjen Pol Andi Rian R Djajadi Kapolda Sumsel yang Baru Satu Letting dengan Kapolri, Berikut Riwayat Jabatannya

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kapolri Tunjuk Kapolda Sulsel Gantikan Irjen Pol A Rachmad Wibowo Sebagai Kapolda Sumsel

Dirinya mengungkapkan akan bertekad melanjutkan pencapaian kinerja Polda Sumsel selama dipimpin oleh Komjen Pol Rachmad Wibowo.


Kapolda Sumsel yang baru Irjen Pol Andi Rian R Djajadi SIK MH tiba Mapolda Sumsel-Foto: edho/sumeks.co-

Kategori :