Uniknya Kostum Miss Grand Internasional 2024 dari Indonesia, Hidangan Masakan Padang Tersaji dalam 1 Balutan

Senin 30-09-2024,08:49 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Uniknya Kostum Miss Grand Internasional 2024 dari Indonesia, Hidangan Masakan Padang Tersaji dalam 1 Balutan

SUMEKS.CO - Uniknya kostum nasional Indonesia untuk ajang Miss Grand Internasional 2024, dimana masakan Padang tersaji dalam satu balutan. 

Kostum perwakilan Indonesia yang akan ditampilkan pada ajang Miss Grand Internasional 2024 ini, merupakan karya desainer Annisa Banyuwangi. 

Kostum nasional untuk Miss Grand Interasional 2024 ini, tampak diunggah oleh Owner Yayasan Dunia Mega Bintang, Ivan Gunawan. 

Dikutip dari unggahan akun Instagramnya @ivan_gunawan, 29 September 2024, Ivan Gunawan menjelaskan terkait kostum nasional tersebut. 

BACA JUGA:Indonesia Jadi Tuan Rumah Miss Grand International 2022

BACA JUGA:Selamat Andina Julie jadi Miss Grand Indonesia 2022

Menurut Ivan Gunawan, kostum yang akan ditampilkan Nova Liana, perwakilan Indonesia di ajang Miss Grand Internasionl 2024 ini disebut dengan Rasa Kerajaan Payakumbuah. 

"Mahakarya yang menakjubkan ini merupakan penghormatan terhadap kekayaan budaya dan warisan kuliner wilayah Payakumbuah, yang dirancang oleh Annisa Banyuwangi," tulis pria yang akrab disapa Igun ini. 


Rasa Kerajaan Payakumbuah, inilah tema yang digunakan pada kostum nasional Miss Grand International 2024 asal Indonesia. --

Ditambahkan Ivan Gunawan, kostum nasional yang akan ditampilkan pada Miss Grand Internasional 2024 ini terinspirasi oleh tradisi masakan Padang. 

"Masakan Padang dengan beragam hidangannya yang lezat, dilambangkan dengan tampilan rumit masakan Minangkabau yang dibawa di atas nampan agung," jelasnya. 

BACA JUGA:Dijodohkan Netizen, Ivan Gunawan Ngaku Kagum dan Deskripsikan Sosok Inara Rusli

BACA JUGA:Paman Indra Dragon Diduga Orang Pertama Tahu Nia Kurnia Sari Dibunuh, IS Disuruhnya Pergi ke Padang

Penampilan kostum nasional perwakilan Indonesia untuk ajang Miss Grand Internasional 2024 ini, mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari warganet. 

Kategori :