Universitas Indo Global Mandiri Hadirkan Program Studi Kedokteran, Siap Cetak Dokter Muda Berkualitas!

Senin 30-09-2024,08:53 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Untuk mendorong minat calon mahasiswa, UIGM memberikan biaya kuliah spesial dan menawarkan beasiswa kepada 10 persen dari jumlah mahasiswa baru.

Inisiatif ini menunjukkan komitmen UIGM untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Sumatera Selatan, yang sebagian besar wilayahnya adalah rawa dan perairan.

Dengan peluncuran Program Studi Kedokteran ini, UIGM tidak hanya memperluas cakupan pendidikannya, tetapi juga berkomitmen untuk menghasilkan generasi dokter yang peduli terhadap masyarakat.

UIGM berharap bahwa lulusannya tidak hanya unggul dalam kompetensi medis tetapi juga memiliki kepedulian terhadap kondisi kesehatan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Bocah 6 Tahun di Lubuklinggau Dirudapaksa Penjaga Toko, Terbongkar Gegara Uang 1.000

BACA JUGA:Anhar, Dulu Penyanyi Cilik Terkenal di Jambi, 3 Hari Hilang di Hutan Kata Dukun Dibawa Kabur Mahluk Halus

Universitas Indo Global Mandiri terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kontribusinya dalam bidang kesehatan.

Bergabunglah dengan Universitas Indo Global Mandiri dan jadilah bagian dari perubahan positif dalam dunia kesehatan.

Dengan prestasi sebagai Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Sumatera dan peringkat yang mengesankan di tingkat nasional, UIGM siap mencetak dokter-dokter masa depan yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan di bidang kesehatan.

Sebagai catatan, Universitas UIGM berhasil meraih gelar Perguruan Tinggi Swasta terbaik pertama di Sumatera berdasarkan rilis Times Higher Education (THE) Impact Rankings 2023 dan 2024.

BACA JUGA:Macbook Air M2 Mockup Hadir dengan Desain Tipis dan Ringan yang Travelable, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:OnePlus 11R Support Konektivitas 5G yang Hadirkan Performa Gesit, Layar Jernih dengan Fluid AMOLED

Dari 1.907 universitas di 108 negara yang berpartisipasi, UIGM langsung menempati posisi 28 di Indonesia dan peringkat 1001-1500 dunia.

Hal ini menegaskan komitmen UIGM dalam mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) yang dicanangkan oleh PBB, sekaligus menunjukkan dedikasinya untuk memajukan pendidikan di Indonesia.

Kategori :