Harga Terbaru Xiaomi 14 Ultra: Kamera Berkualitas dengan Sensor Sony LYT-900 Bikin Pengalaman Fotografi Unik

Senin 30-09-2024,08:38 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Xiaomi 14 Ultra menjadi salah satu ponsel Andalan yang hadir dengan kamera berkualitas berkat sensor sony LTY-900 yang membuat pengalaman fotografi semakin unik, cek harga smartphone terbaru ini.

Meski dibanderol dengan harga terbaru yang semakin terjangkau, Xiaomi 14 Ultra tetap menonjolkan beragam keunggulan kamera berkualitas dan fotografi unik dengan empat kamera belakang masing-masing beresolusi 50MP, menghasilkan hasil gambar lebih detail.


Harga Terbaru Xiaomi 14 Ultra: Kamera Berkualitas dengan Sensor Sony LYT-900 Bikin Pengalaman Fotografi Unik --

Kamera berkualitas dan fotografi unik Xiaomi 14 Ultra menghadirkan sensor Sony LYT-900 berukuran 1 inci dengan variabel aperture antara f/1,63 dan f/4,0.

Sensor sony LTY-900 yang dimiliki kamera berkualitas dari Xiaomi 14 Ultra ini dapat menangkap cahaya hingga 136 persen lebih banyak serta memberikan performa luar biasa dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA: Nubia Redmagic Nova Punya Tampilan Layar Luas dan Performa Tinggi Berkat Snapdragon 8 Gen 3 Versi Unggulan

BACA JUGA:Ponsel Gaming Nubia Red Magic 9 Pro+: Kapasitas Baterai Tahan Lama dan Layar AMOLED 120 Hz

Xiaomi 14 Ultra tidak hanya memiliki kamera utama berkualitas dan fotografi unik, namun pada bagian kamera belakang ini merupakan hasil kolaborasi dengan Leica yang menawarkan teknologi canggih dan dapat menghasilkan efek bokeh alami serta warna yang memukau.

Xiaomi 14 Ultra memiliki kamera telefoto dengan zoom optik 3,2x dan kamera telefoto periskop dengan zoom optik 5x, serta fitur OIS (Optical Image Stabilization) yang menambah dimensi artistik pada setiap pengambilan gambar.

Dukungan rekaman video hingga 8K dengan HDR menempatkan kamera Xiaomi 14 Ultra unggul dalam kemampuan videografi.

Untuk selfie dan video call, Xiaomi 14 Ultra dilengkapi dengan kamera depan 32MP yang siap menghasilkan foto yang jernih.

BACA JUGA:OnePlus 9T Smartphone Gaming Segmen Flagship dengan Performa Superior, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:MacBook Pro 15 Hadir dengan Desain Tipis dan Ringan yang Portable, Cocok Untuk Pengguna Mobilitas Tinggi

Smartphone ini memiliki layar AMOLED berukuran besar dengan refresh rate 120Hz, yang menawarkan pengalaman menonton dan bermain game yang imersif dan mulus.

Refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz memberikan pengalaman visual yang sangat responsif dan lancar.

Kategori :