Tiba di Palembang, Kapolda Sumsel yang Baru Sebut Pengamanan Pilkada Serentak Jadi Agenda Utama

Minggu 29-09-2024,17:59 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Andi Rian R Djajadi SIK MH beserta istri tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Ahad 29 September 2024 sore. 

Kedatangan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi SIK, MH, selaku Kapolda Sumsel disambut oleh Waka BSSN RI Komjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK, Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain, Forkompimda Provinsi Sumsel, Pejabat Utama Polda Sumsel, dan beberapa Kapolres jajaran dan Kapolrestabes Palembang, beserta pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel. 

"Selamat datang di Bumi Sriwijaya Kota Palembang," kata Brigjen Pol M Zulkarnain kepada Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, SIK, MH.

Saat dimintai keterangan wartawan Kapolda Sumsel Irjen Pol Andi Rian mengucapkan syukur alhamdulillah tiba di Palembang.

BACA JUGA:Dilantik Kapolri, Irjen Pol Andi Rian Resmi Jabat Kapolda Sumsel Gantikan Komjen A Rachmad Wibowo

BACA JUGA:Irjen Pol Andi Rian R Djajadi Kapolda Sumsel yang Baru Satu Letting dengan Kapolri, Berikut Riwayat Jabatannya

"Dalam penugasan sebagai Kapolda Sumsel dan Insyaallah tetap menjalin sinergi dan kolaborasi dengan seluruh komponen di Provinsi Sumsel guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif wilayah Sumsel," tegas Alumni Akpol 91 ini.

Mantan Kapolda Sulsel ini mengatakan agenda yang utama saat ini adalah fokus pengamanan Pilkada serentak wilayah Sumsel.


Kapolda Sumsel yang Baru Sebut Pengamanan Pengamanan Pilkada Serentak Jadi Fokus Utama.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Namun sebelumnya, ada yang menarik dalam kedatangan perdananya sebagai Kapolda Sumsel tersebut.

Di mana saat baru turun dari mobil penjemputan di bandara, ia langsung disambut Waka BSSN RI Komjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK sekaligus pengalungan bunga sebagai penghormatan kepada tamu yang baru datang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kapolri Tunjuk Kapolda Sulsel Gantikan Irjen Pol A Rachmad Wibowo Sebagai Kapolda Sumsel

BACA JUGA:Kapolda Sumsel A Rachmad Wibowo Diangkat Presiden Jokowi Sebagai Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara 

Momen tersebut tampak diabadikan oleh beberapa juru kamera yang terlihat ikut hadir dalam penyambutan Kapolda Sumsel.

Usai pemasangan bunga, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, SIK, MH kemudian berjabat tangan yang begitu akrab dengan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain dan Forkompimda Provinsi Sumsel. 

Kategori :