iQOO Z9s: Ponsel Terbaru Mengusung Tampilan Layar Memukau dengan Kecerahan Hingga 1800 Nits

Minggu 29-09-2024,10:10 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO iQOO Z9s adalah ponsel terbaru kategori kelas menengah yang hadir dengan tampilan layar memukau dibalut kecerahan hingga 1800 nits.

Ponsel terbaru dari  iQOO Z9s ini menggunakan panel AMOLED yang memberikan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih tinggi dibandingkan dengan layar LCD.


iQOO Z9s: Ponsel Terbaru Mengusung Tampilan Layar Memukau dengan Kecerahan Hingga 1800 Nits--

Layar terbaru ponsel iQOO Z9s berukuran 6.77 inci dengan resolusi 1080 x 2392 piksel, memberikan tampilan yang tajam dan detail.

Ponsel terbaru ini mendukung refresh rate hingga 120Hz, yang membuat animasi dan scrolling pada perangkat iQOO Z9s terasa lebih halus.

BACA JUGA: Vivo T3 Ultra: Ponsel Terbaru Mengusung Performa Tinggi dengan Desain Premium Dilindungi Sertifikasi IP68

BACA JUGA: Smartphone Vivo X90s Mengusung Tampilan Desain Modern dengan Performa Handal

iQOO Z9s hadir dengan tingkat kecerahan puncak hingga 1.800 nit, sehingga layar ponsel terbaru ini tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Mendukung HDR10+ dan mampu menampilkan 1 miliar warna, memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif dan realistis menggunakan ponsel terbaru iQOO Z9s.

Ponsel terbaru ini dilengkapi dengan proteksi Schott Xensation yang memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan pada perangkat iQOO Z9s.

Sebagai ponsel terbaru, iQOO Z9s cukup diminati karena memiliki daya baterai yang tahan lama. 

BACA JUGA: Smartphone Flagship Samsung Galaxy A70s dengan Spesifikasi Mumpuni Untuk Performa Multitasking

BACA JUGA: Update Harga Realme C30s September 2024 yang Miliki Layar Lebar dengan Bezel Tipis, Konektivitas Lengkap!

Dengan kapasitas baterai sebesar 5.500 mAh, smartphone iQOO Z9s ini mampu bertahan sepanjang hari bahkan dengan penggunaan intensif. 

Dalam pengujian, ponsel terbaru iQOO Z9s mencatat waktu penggunaan hingga 16 jam 11 menit pada tes baterai PCMark, yang menjalankan serangkaian tugas hingga baterai turun dari 100 persen hingga 20 persen.

Kategori :