VIRAL! Mobil Bak Terbuka Halangi Ambulans Nyalip, Penumpang Pick Up Egois, Pasien Terancam'

Sabtu 28-09-2024,13:51 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

SUMEKS.CO,- Sebuah video viral di berbagai linimasa media sosial (medos) sekelompok bapak-bapak yang duduk dibelakang mobil bak terbuka melarang mobil ambulans nyalip banjir hujatan warganet.

Aksi bapak-bapak yang menyebut agar menghalangi laju mobil ambulans tersebut, tersebar diberbagai platform media sosial, diantaranya dari akun Sampang.Update.

Tindakan yang tidak terpuji tersebut, bermula saat sekelompok bapak-bapak duduk dibelakang mobil bak terbuka yang sedang melaju di depan mobil ambulans.

Sembari tertawa, bapak-bapak tersebut sembari meneriakkan sesuatu kepada sopir mobil bak terbuka agar tidak memberikan kesempatan mobil ambulance tersebut menyalip.

BACA JUGA:Mercy Diduga Halangi Ambulans Bawa Pasien Bersalin

BACA JUGA:Sopir Ambulans Turunkan Jenazah di SPBU Minta Maaf, Siap Terima Sanksi Sesuatu Aturan Berlaku

Meski terdengar samar, salah seorang bapak-bapak berteriak "jangan kasih jalan" yang ditujukan agar tidak diperbolehkan mobil ambulans itu menyalip.

"Jangan kasih jalan, jangan kasih nyalip, nggak peduli jangan kasih jalan," teriak salah seorang bapak-bapak kemeja merah muda berkata kepada supir.

Selain telah membunyikan sirine, terdangar beberapa kali mobil ambulans tersebut membunyikan klakson agar kendaraan yang ditumpangi bapak-bapak tersebut memberikan jalan.


--

Padahal, mobil ambulans merupakan prioritas utama dijalan raya dan sudah sepatunya lah kendaraan lain untuk mempelambat atau menepikan kendaraan untuk memberikan laju kepada mobil ambulans.

Terlebih lagi, segerombolan pria ini melanggar peraturan. Pasalnya mobil bak terbukan bukan diperuntukkan untuk mengangkut penumpang.

Video tingkah sejumlah bapak-bapak tersebut mendapat respon kecaman dari warganet.

BACA JUGA:Viral Jenazah Diturunkan di SPBU Gara-gara Sopir Ambulans Minta Duit Bensin Tak Dikasih

BACA JUGA:Antar Ambulans dari Jakarta ke Sumbar, Sopir Ditemukan Tak Bernyawa di Seluma, Polisi: Meninggal Karena...

Kategori :