Ustaz Abdul Somad Bikin Warga Ogan Ilir Berdesakan Hadiri Tabligh Akbar Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW

Jumat 27-09-2024,20:13 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Ustaz Abdul Somad Bikin Warga Ogan Ilir Berdesakan Hadiri Tabligh Akbar Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS, hadir sebagai penceramah pada acara Tabligh Akbar di MAN 1 Ogan Ilir, Jumat sore, 27 September 2024.

Acara Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustaz Abdul Somad ini, dalam rangka memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Kabupaten Ogan Ilir. 

Di hadapan ribuan warga yang menghadiri Tabligh Akbar, Ustaz Abdul Somad menyampaikan lima sifat Rasulullah SAW yang perlu diteladani

Terutama oleh generasi muda, yakni mandiri, bekerja keras, bergantung hanya kepada Allah SWT, bisa bekerjasama, serta berpandangan jauh ke depan.

BACA JUGA:Kata Ustaz Abdul Somad Tentang Ratu Dewa dan Prima Salam: Sosok Pejuang dan Penyayang Orang Tua

BACA JUGA:Ratu Dewa dan Prima Salam Dampingi Ustaz Abdul Somad Besuk H Alim di Rumah Sakit

Acara Tabligh Akbar ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, yang mewakili Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Ogan Ilir memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Ustaz Abdul Somad yang bersedia hadir ke Kabupaten Ogan Ilir. 

Sekda Kabupaten Ogan Ilir juga memberikan apresiasinya kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang telah menghadiri Tabligh Akbar oleh Ustaz Abdul Somad di MAN 1 Ogan Ilir. 

"Alhamdulillah, antusias masyarakat yang menghadiri Tabligh Akbar hari ini sangat luar biasa," ucap Sekda. 

BACA JUGA:Salat Jumat Bagi Peserta Aksi Demo di Depan Gedung DPR Hari Ini, Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad?

BACA JUGA:Tanda-tanda Ajal Sudah Dekat Menurut Islam, Apa Saja? Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Sekda Kabupaten Ogan Ilir juga berharap, semoga apa yang telah disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad dapat menjadi pengetahuan bagi masyarakat yang hadir. 

"Semoga apa yang disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad dalam ceramahnya, bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan," katanya. 

Kategori :