Pulang Sekolah, Siswi SMA di Banyuasin Tewas Ditabrak Truk Tronton di Jalintim Palembang-Betung

Jumat 27-09-2024,18:33 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Seorang siswi kelas X SMAN 3 Banyuasin III tewas ditabrak truk tronton di Jalintim Palembang-Betung.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Palembang Betung persisnya di KM 33, Desa Pulau Harapan Kecamatan Sembawa Banyuasin, Jumat 27 September 2024.

Korban berinisial CS, meninggal dunia di tempat kejadian setelah mendapatkan luka yang cukup parah usai ditabrak truk tronton.

"Iya benar, ada siswi kita yang meninggal dunia. Usai alami laka lantas tadi pagi," kata Alexander guru SMAN 3 Banyuasin III.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kertapati Palembang, Remaja Asal Pemulutan Tewas di Tempat Kejadian

BACA JUGA:Lagi, Kecelakaan Maut Tewaskan Seorang Wanita Pengendara Motor di Palembang

Alexander menambahkan saat itu korban bersama teman-temannya pulang lebih cepat, dikarenakan ada giat di sekolah itu. 

Kemudian korban yang menggunakan sepeda motor Beat nopol BG 3775 JAX pulang dengan iring-iringan bersama teman temannya.

"Infonya, saat beriringan itu. Sepeda motor korban senggolan dengan sepeda motor kawannya," jelasnya.

Akhirnya korban terjatuh, di saat bersamaan datang dari arah berlawanan truk tronton B 9054 KIN yang dikemudikan Jes Sinaga hingga akhirnya tertabrak truk.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalintim Palembang-Jambi, Bus AKAP Vs Minibus, 8 Orang Jadi Korban, 2 Meninggal di Tempat

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Motor Vs Motor, Dua Nyawa Melayang di Musi Rawas

Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo SIK melalui Kasat Lantas Bambang Wiyono mengatakan saat itu truk tronton B 9054 KIN yang dikemudikan Jes Sinaga dari arah Palembang tujuan Jambi.

Sampai di TKP, hindari kendaraan yang berada di depannya yang hendak turun ke bahu jalan sebelah kiri arah Jambi dengan cara masuk ke jalur sebelah kanan.

"Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor yang sedang beriringan," jelasnya didampingi Kanit Laka Ipda Africo. 

Kategori :