Amazfit T-Rex 3 Resmi Tersedia di Indonesia, Smartwatch Tangguh dengan Standar Militer dan Fitur Terbaru

Kamis 26-09-2024,08:29 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Salah satu keunggulan Amazfit T-Rex 3 adalah daya tahan baterainya yang luar biasa. Dibekali baterai berkapasitas 700mAh, smartwatch ini mampu bertahan hingga 27 hari dalam pemakaian normal.

Bahkan, jika hanya digunakan sebagai jam tangan biasa tanpa fitur tambahan, daya tahan baterainya bisa mencapai 81 hari.

BACA JUGA:Orang Tua 4 Tersangka Pembunuh Siswi SMP di TPU Talang Kerikil Angkat Bicara, Sebut Anak Mereka Tak Bersalah

BACA JUGA:Rompi Bertuliskan Putra Mulyono Milik Kaesang Bikin Heboh Saat Bagi-Bagi Susu dan Buku di Tangerang

Dalam mode GPS, baterai Amazfit T-Rex 3 mampu bertahan hingga 180 jam, menjadikannya pendamping yang ideal untuk aktivitas outdoor yang berlangsung dalam waktu lama, seperti pendakian gunung atau ekspedisi ke tempat terpencil.

Harga dan Ketersediaan di Indonesia

Amazfit T-Rex 3 kini sudah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli melalui beberapa platform e-commerce populer seperti Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop. Smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp3.699.000 dan hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu hitam.

Dengan semua fitur canggih dan ketangguhannya, Amazfit T-Rex 3 menjadi pilihan ideal bagi para petualang yang membutuhkan smartwatch yang tidak hanya canggih, tetapi juga tahan banting di segala kondisi.

Kategori :