Smartphone Vivo V40 SE 5G: Menawarkan Performa Multitasking serta Desain Modern

Selasa 24-09-2024,11:46 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Semua celahnya rapat dan rata, dan perangkat ini hanya berderit sedikit saat diputar. Bagian depannya dilindungi oleh kaca Dragontrail DT-Star2 Plus. 

Kamera depan Vivo V40 SE 5G mampu mengambil swafoto dengan baik, namun video yang direkam maksimal hanya dalam kualitas Full HD (30fps).

BACA JUGA:Nokia 9.3 PureView Hadirkan Konfigurasi Penta Kamera Canggih dengan Efek Zeiss Eksklusif, Hasil Foto Berkelas!

BACA JUGA:Sony Xperia 5 III Tawarkan Performa Tangguh dan Bertenaga Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 888

Kamera tiga ini mengandalkan sensor utama dari Samsung dan memiliki resolusi penuh 50 MPix kamera ini menggunakan teknologi pixel-binning untuk memastikan gambar yang bagus bahkan dalam cahaya redup. 

Kamera ini bekerja dengan sangat baik mengingat harga ponsel ini dan foto-fotonya cukup mengesankan di siang hari. 

Dua lensa tambahan adalah lensa sudut ultra lebar dan lensa makro khusus. Keduanya menghasilkan kualitas yang lumayan biasa-biasa saja.

Kamera utama juga hanya dapat merekam video dalam resolusi 1.080p (30fps). Tidak ada stabilisasi gambar optik (OIS)

BACA JUGA:OPPO A78 5G, Layarnya Dapat Diandalkan untuk Menonton dan Main Game

BACA JUGA:Vivo iQOO Z9 5G Pesaing Kelas Menengah yang Hadirkan Desain Ergonomis, Performa Jempolan Untuk Gaming

Layar AMOLED Vivo V40 SE ini juga diklaim terbukti sangat terang selama pengujian kami dan mencapai tingkat kecerahan rata-rata sekitar 1.200 cd/m² saat menampilkan layar putih penuh dengan sensor cahaya sekitar yang diaktifkan. 

Layar OLED berkedip pada 476 Hz pada kecerahan layar minimum, tetapi memiliki amplitudo yang cukup datar. Meski begitu, orang yang sensitif mungkin akan merasa tidak nyaman.

Vivo V40 SE menggunakan Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, yang memiliki akses ke RAM LPDDR4x 8 GB. RAM tersebut dapat digabungkan dengan vRAM 8 GB tambahan jika diperlukan.

Berkat baterai 5.000 mAh, ponsel pintar Vivo mencapai waktu penggunaan yang sangat baik, yakni lebih dari 17 jam dalam pengujian Wi-Fi kami (150 cd/m²). Dengan menggunakan kabel, V40 SE dapat diisi daya hingga 44 watt

BACA JUGA: Xiaomi Poco F3 Usung Layar Jernih dan Responsif Berkat Teknologi AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz

BACA JUGA: Smartphone Unggulan OnePlus 12 yang Menawarkan Performa Tangguh Untuk Gaming dan Multitasking

Kategori :