Smartphone Vivo V40 SE 5G: Menawarkan Performa Multitasking serta Desain Modern

Selasa 24-09-2024,11:46 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Vivo V40 SE 5G menawarkan smartphone performa multitasking yang hadir dengan desain modern.

Vivo V40 SE 5G hadir dengan desain modern yang ramping dan elegan, memberikan tampilan yang modern dan premium. 


Smartphone Vivo V40 SE 5G: menghadirkan Performa Multitasking serta Desain Modern--

Bodi smartphone Vivo V40 SE 5G ini lebih tipis dan ringan sehingga nyaman digenggam dan mudah dibawa.

Vivo V40 SE 5G memiliki performa multitasking yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, yang memiliki delapan inti (2x Cortex-A78 pada 2.2 GHz dan 6x Cortex-A55 pada 2.0 GHz), prosesor ini memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi daya.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S25 Ultra dirancang dengan Desain dan Ketahanan Mumpuni

BACA JUGA: ZTE Nubia Z60 Ultra Tawarkan Spesifikasi Menawan dan Canggih yang Cocok Untuk Gaming Grafis Tinggi

Menggunakan GPU Adreno 613 yang mampu menangani tugas grafis dengan baik, Vivo V30 SE 5G dilengkapi dengan 8 GB RAM LPDDR4X dan penyimpanan internal 256 GB UFS 2.2, yang memastikan kelancaran multitasking dan waktu akses data yang cepat.

Smartphone Vivo V30 SE 5G berjalan pada Android 14 dengan antarmuka Funtouch OS 14, yang menawarkan berbagai fitur dan optimalisasi untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Mendukung jaringan 5G, smartphone Vivo V30 SE 5G memberikan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi rendah, ideal untuk streaming, gaming online, dan penggunaan aplikasi berat data lainnya.

V40 SE juga akan menerima dua pembaruan utama, yaitu hingga Android 16, dan patch keamanan selama satu tahun lagi. Pembaruan ini awalnya akan didistribusikan setiap bulan dan kemudian setiap tiga bulan.

BACA JUGA:Vivo Y200 5G Smartphone Mid-End yang Tersertifikasi IP54 dan Miliki Desain Bezel Tipis Dukung Tampilan Kekinia

BACA JUGA:Samsung Galaxy F55 5G Hadirkan Desain Premium dengan Panel Kulit Vegan Anti-Licin, Kepoin Spesifikasinya!

Smartphone Vivo stylish terbaru ini memiliki bagian penutup belakang berbahan kulit imitasi. Meskipun rangka ponsel terlihat seperti logam, tapi sebenarnya terbuat dari plastik. 

Berbagai gaya dan finishing telah dilengkapi, dan hal ini tidak mempengaruhi kesan keseluruhan hp Vivo berkualitas tinggi. Vivo V40 SE 5G 2024 memang sedikit lebih bersudut, namun tetap terasa nyaman digenggam. 

Kategori :