Spesifikasi Nubia Focus Pro 5G Mengusung Tampilan Desain Ergonomis serta Kamera Mumpuni

Senin 23-09-2024,13:31 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Dilengkapi refresh rate 120Hz membuat tampilan dan pergerakan layar ponsel Nubia Focus Pro 5G ini jadi makin mulus dan menarik.

Dengan rasio layar 20:9 yang lebar membuat tampilan layar Nubia Focus Pro 5G menghasilkan konten lebih luas dan nyaman saat berselancar.

BACA JUGA:Ponsel Pintar Samsung Galaxy A93 5G Dirancang dengan Kinerja Multitasking dan Gunakan Material Berkualitas

BACA JUGA:iPhone 14 Plus Miliki Fitur Emergency SOS Via Satelit dan Crash Detection yang Canggih, Cek Spesifikasinya!

Nubia Focus Pro 5G mengandalkan chipset Unisoc T760 yang dirancang untuk bersaing di segmen pasar menengah.

Chipset pada perangkat Nubia Focus Pro 5G ini memiliki kombinasi inti CPU yang terdiri dari 1x Cortex-A76 berkecepatan 2,2 GHz, 3x Cortex-A76, dan 4x Cortex-A55. Ini memungkinkan kinerja yang baik untuk tugas sehari-hari.

Nubia Focus Pro 5G menggunakan GPU Mali-G57 untuk pemrosesan grafis. Meski bukan andalan, GPU ini mampu menghadirkan performa visual yang mumpuni.

Dengan dukungan RAM 8GB, para pengguna dapat menjalankan aplikasi dan multitasking dengan lancar.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A42 5G: Ponsel Gaming dengan Performa Gesit dan Layar Luas

BACA JUGA:Ponsel Pintar Samsung Galaxy F05 Hadir dengan Beragam Fitur Solid serta Desain Elegan

Kapasitas penyimpanan 256 GB yang cukup besar memungkinkan para pengguna menyimpan banyak file dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang.

Ponsel ini memiliki layar 6,72 inci dengan resolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel). Dengan refresh rate 120Hz dan rasio layar-ke-tubuh sekitar 92%, Anda akan menikmati pengalaman visual yang tajam dan mulus.

Baterai berkapasitas 5000mAh dapat diisi ulang dengan cepat menggunakan teknologi pengisian daya 33W. Jadi, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya ponsel para pengguna.

ZTE Nubia Focus Pro 5G sudah mendukung konektivitas 5G. Dengan teknologi ini, Anda dapat menikmati kecepatan internet yang lebih tinggi dan pengalaman online yang lebih lancar.

BACA JUGA: Ponsel Pintar Samsung Galaxy A93 5G dirancang dengan Kinerja Multitasking dan Menggunakan Material Berkualitas

BACA JUGA: Smartphone Xiaomi 11 Lite 5G: Ditenagai Performa Tangguh dan Dukungan Konektivitas Cepat

Kategori :