Ponsel Gaming Infinix GT 10 Pro: Mengusung Fitur Fotografi Canggih dengan. kamera Utama 108 MP

Senin 23-09-2024,08:26 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Melalui Chipset MediaTek Dimensity 8050, Infinix GT 10 Pro memberikan performa yang baik dalam benchmark dan mengugguli sebagian besar pesaing di kelasnya. 

Ponsel Infinix GT 10 Pro ini memberikan pengalaman gaming yang baik dengan dukungan refresh rate 120Hz pada layar AMOLED-nya. 

BACA JUGA: Duel OnePlus Open Vs Pixel 9 Pro Fold: Pilihan Terbaik Smartphone Lipat di September 2024

BACA JUGA: Xiaomi Pad 6 Live Tablet Flagship yang Cocok Untuk Belajar, Desain Grafis Hingga Gaming, Cek Spesifikasinya!

Meskipun demikian, Infinix GT 10 Pro tidak mendukung gaming dengan frame rate 120fps, yang mungkin penting bagi beberapa game tertentu.

Perlu diperhatikan juga bahwa chipset yang ditawarkan Infinix GT 10 Pro ini dapat mengalami penurunan performa (throttling) ketika digunakan dalam sesi gaming yang panjang.

Infinix GT 10 Pro hadir dengan layar beresolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan mendukung refresh rate adaptif 120Hz, yang membuat konten di layar berjalan dengan sangat mulus. 

Teknologi AMOLED menyajikan warna yang jernih dan bening, serta tingkat kecerahan hingga 900 nit yang memastikan tampilan layar tetap jelas bahkan di bawah sinar matahari.

BACA JUGA: Smartphone Mid-End Motorola G84 yang Miliki Desain Ramping dengan Layar P-OLED Super Jernih

BACA JUGA: Sony Xperia Z3 LTE Dilengkapi Layar Triluminos dengan Teknologi X-Reality For Mobile, Layar Auto Jernih

Infinix GT 10 Pro memiliki desain bodi belakang cyber mecha yang futuristik, diperindah dengan lampu indikator berupa mini-LED interaktif yang dapat memberitahukan status ponsel seperti baterai, ponsel menyala, dan notifikasi.

Dengan kombinasi layar berkualitas tinggi dan desain bodi yang menarik, Infinix GT 10 Pro menawarkan nilai tambah yang signifikan bagi para gamer yang mencari ponsel dengan performa tinggi dan tampilan yang menonjol.

Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan baterai Li-Po 5000 mAh yang cukup besar untuk mendukung penggunaan sehari-hari yang intens.

Termasuk sesi gaming yang panjang. Baterai ini juga mendukung pengisian cepat 45W, yang memungkinkan pengisian baterai lebih cepat.

BACA JUGA: Xiaomi Pad 6 Live Tablet Flagship yang Cocok Untuk Belajar, Desain Grafis Hingga Gaming, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA: Xiaomi Pad 6 Live Tablet Flagship yang Cocok Untuk Belajar, Desain Grafis Hingga Gaming, Cek Spesifikasinya!

Kategori :