Bocoran Spesifikasi Huawei Mate XT Ultimate: Smartphone Canggih dengan Layar Lipat Tiga

Minggu 22-09-2024,08:40 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Bocoran spesifikasi Huawei Mate XT Ultimate sebagai smartphone lipat tiga pertama di dunia yang menawarkan berbagai fitur canggih.

Huawei Mate XT Ultimate sebagai ponsel lipat tiga pertama akan segera tersedia di beberapa negara, termasuk China dan beberapa negara Eropa.


Bocoran Spesifikasi Huawei Mate XT Ultimate: Smartphone Canggih dengan Layar Lipat Tiga--

Smartphone canggih Huawei Mate XT Ultimate ditenagai oleh chipset Kirin 9010 terbaru, yang dirancang untuk memberikan kinerja tinggi dan efisiensi energi yang optimal.

Chipset yang digunakan smartphone canggih dengan layar lipat tiga ini memungkinkan perangkat untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat dengan lancar.

BACA JUGA:Ponsel Android Vivo Y52s Bawa Layar Memukau dengan Kinerja Chipset Unggul

BACA JUGA:Sony Xperia Z3 LTE Dilengkapi Triluminos Display dengan Teknologi X-Reality For Mobile, Layar Auto Jernih

Dilengkapi dengan RAM 16 GB dan pilihan penyimpanan internal hingga 1 TB, smartphone Huawei Mate XT Ultimate Kapasitas ini memastikan multitasking yang mulus dan ruang yang cukup untuk menyimpan banyak aplikasi, foto, video, dan file lainnya.

Huawei Mate XT Ultimate menggunakan HarmonyOS 4.2, yang menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif dan berbagai fitur canggih untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman pengguna smartphone canggih.

Hadir dengan kapasitas baterai 5600 mAh yang besar memungkinkan penggunaan ponsel tri-fold Huawei Mate XT Ultimate sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya. 

BACA JUGA:Xiaomi Poco F3 Usung Layar Jernih dan Responsif Berkat Teknologi AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz

BACA JUGA:Samsung Galaxy Quantum 2 Miliki Spesifikasi Kamera Mumpuni di Segmen Flagship, Hasil Foto Mengesankan

Selain itu, mendukung pengisian cepat 66W dan pengisian nirkabel 50W, sehingga pengguna Huawei Mate XT Ultimate dapat mengisi daya dengan cepat saat dibutuhkan.

Selain menawarkan layar lipat tiga, smartphone canggih Huawei Mate XT Ultimate menawarkan kombinasi unik antara inovasi teknologi terbaru dengan tri-fold yang mengutamakan kenyamanan penggunaan.

Menggunakan layar OLED fleksibel dengan refresh rate 120 Hz, memberikan tampilan yang sangat halus dan jernih. 

Kategori :