Terpilih Jadi Anggota DPRD Ogan Ilir Keempat Kalinya, Muhammad Iqbal Dipercaya Jadi Ketua Fraksi Gerindra

Jumat 20-09-2024,19:33 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Iqbal menambahkan, bahwa persoalan yang mendasar di Dapil III Kabupaten Ogan Ilir, sama halnya dengan persoalan yang dihadapi oleh Dapil lainnya di Kabupaten Ogan Ilir. 

"Sama saja sebenarnya, infrastruktur jalan itu yang paling dikeluhkan warga," sebutnya. 

Dikarenakan, infrastruktur yang jelek akan menghambat jalannya perekonomian yang ada di wilayah tersebut. Dampaknya, juga akan mempersulit kesejahteraan masyarakat. 

BACA JUGA:40 Anggota DPRD Ogan Ilir Terpilih Periode 2024-2029 Dilantik 18 September 2024, Ini Dia Nama-Namanya!

BACA JUGA:40 Anggota DPRD Ogan Ilir Dilantik 18 September 2024, Pj Gubernur Sumsel Dijadwalkan Hadiri Pelantikan

Banyaknya wajah baru yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Ogan Ilir periode 2024-2029 ini, kata Iqbal, dirinya akan siap berkolaborasi dan menciptakan suasana harmonis. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Muhammad Iqbal, merupakan peraih suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg), 14 Februari 2024 lalu. 

Menanggapi hal ini, Muhammad Iqbal berterima kasih kepada seluruh masyarakat Dapil 3, karena mempercayakan dirinya kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir. 

Sebab, berkat doa dan dukungan masyarakat, Muhammad Iqbal bisa kembali mengemban amanah sebagai Wakil Rakyat dari Dapil 3 Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Jembatan Penghubung di Desa Sungai Lebung Nyaris Ambruk, DPRD Ogan Ilir Minta Pemda Gerak Cepat

BACA JUGA:Rapat Paripurna Terakhir DPRD Ogan Ilir Periode 2019-2024, Sahkan APBD 2025 Sebesar Rp 1,3 Triliun

"Itu semua tidak lepas dari kerja keras tim, juga dukungan dari masyarakat dan para tokoh yang tetap konsisten memilih saya," katanya, Rabu, 29 Mei 2024.

Muhammad Iqbal pun bersyukur, perolehan suaranya sangat fantastis. Walaupun sempat berpindah partai dari Partai Golkar ke Partai Gerindra, hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Muhammad Iqbal. 

"Doakan terus, Insyaallah saya akan terus di depan untuk mengawal kepentingan masyarakat dan, itu sudah saya buktikan selama menjadi anggota dewan," ungkapnya.

Berdasarkan hasil Keputusan KPU Kabupaten Ogan Ilir Nomor 923 tahun 2024, tentang penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dalam Pemilu 2024, Muhammad Iqbal meraih suara sebanyak 5.189 suara.

BACA JUGA:Minimalisir Tindak Kejahatan di Tanjung Senai, DPRD Ogan Ilir Minta Dinas Terkait Pasang CCTV dan Penerangan

Kategori :