Lenovo IdeaPad 3 Laptop Portable yang Cocok Untuk Anak Sekolah dan Pebisnis, Cek Spesifikasinya!

Selasa 17-09-2024,09:30 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Lenovo IdeaPad 3 hadir dengan desain yang ramping dan portabel membuatnya mudah dibawa-bawa dan nyaman digunakan di berbagai situasi.

Melihat spesifikasi dan harganya, Lenovo IdeaPad 3 cocok untuk digunakan anak sekolah, mahasiswa maupun pebisnis.  

Layar Lenovo IdeaPad 3 tersedia dalam resolusi HD (1366x768) dan Full HD (1920x1080) tergantung pada model yang dipilih.

Resolusi yang lebih tinggi memberikan tampilan yang lebih tajam dan jelas, ideal untuk menonton video, bekerja dengan dokumen, atau browsing internet.

BACA JUGA:Lenovo Vibe C2 Bawa Desain Ergonomis yang Ramping dan Ringan, Layar Responsif di Kelas Entry-Level

BACA JUGA:Performa Lenovo A6000 Plus di Segmen Entry-Level, Spesifikasi Memadai Untuk Multitasking Harga Bersahabat

Beberapa model Lenovo IdeaPad 3 dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching), yang menawarkan sudut pandang yang lebih luas dan reproduksi warna yang lebih akurat.

Layar Lenovo IdeaPad 3 dilengkapi dengan lapisan anti-glare yang mengurangi pantulan cahaya sehingga mengurangi silau dan membuat layar lebih nyaman dilihat.

Layar Lenovo IdeaPad 3 memiliki tingkat kecerahan yang cukup baik, biasanya sekitar 250 nits cukup untuk penggunaan sehari-hari di berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 3, Laptop Tangguh dengan 4 CPU Intel

BACA JUGA:Performa Lenovo A6000 Plus di Segmen Entry-Level, Spesifikasi Memadai Untuk Multitasking Harga Bersahabat

Beberapa model menawarkan color gamut hingga 100% sRGB, yang berarti layar mampu menampilkan warna dengan lebih hidup dan akurat.

Lenovo IdeaPad 3 tersedia dalam berbagai ukuran layar, mulai dari 14 inci hingga 15.6 inci, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk memilih ukuran yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Kamera pada Lenovo IdeaPad 3 memiliki resolusi HD (720p), yang cukup baik untuk video call, konferensi online, dan keperluan komunikasi visual lainnya.

Kategori :