Tak Mau Dijodohkan, Seorang Wanita Nekat Naik Atap Rumah Minta Batalkan Pernikahan

Selasa 17-09-2024,06:19 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

SUMEKS.CO - Lantaran menolak dijodohkan oleh orang tua, seorang wanita dikabarkan nekat naik ke atas atap rumah minta dibatalkan pesta pernikahannya.

Seperti dilihat dari video yang diunggah oleh akun media sosial @indotoday.id, Senin 16 September 2024 terlihat seorang wanita naik ke atap rumah jadi tontonan warga.

Ya, nampak seorang wanita berkaos hitam dan bercelana panjang putih naik ke atas atap sebuah rumah sembari diminta turun oleh warga.

"Ini adalah, pengantin baru yang barusan menikah, ini kita belum tahu apa tujuannya naik ke atap ya disuruh turun tidak mau," kata perekam video sembari memperlihatkan sosok wanita yang sedang berada diatas atap rumah.

BACA JUGA:Video Mempelai Wanita ‘Terkejut’ Lihat Pengantin Pria Bukan Sebab Perjodohan, Ini Klarifikasi yang Buat Video

BACA JUGA:Tanggapan Pegi Setiawan Saat Dijodohkan Dengan Jihan, ‘Itu Anugrah Luarbiasa, Saya Sangat Bersyukur”

Tampak juga, salah seorang personel Kepolisian mengarahkan tangga dan membujuk agar perempuan itu turun ke bawah. Namun perempuan itu tidak kunjung turun.

Peristiwa tersebut, lantas jadi tontonan warga sekitar yang berada dipinggir jalan melihat aksi nekat seorang wanita memanjat diatas atap tidak mau turun.


--

Video peristiwa seorang wanita memanjat atap rumah lantaran menolak dan minta dibatalkan pernikahannya ini cukup menyorot perhatian publik.

Terbukti video tersebut ditonton lebih dari 334 ribu tayangan dan dibagikan lebih dari 25,3 ribu akun media sosial.

Dari penelurusan informasi, peristiwa seorang wanita nekat memanjat atap rumah itu terjadi di Desa Nazalou, Kecamatan Gunung Sitoli Aloba pada sekira bulan Juli 2024 silam.

Kepada Kapolsek Gunungsitoli Alo'oa, Ipda Dermawan Laoly, membenarkan bahwa kejadian wanita nekat naik keatas atap dan tidak mau turun itu karena tidak mau dijodohkan padahal sudah dinikahkan satu hari sebelumnya.

BACA JUGA:Menantu Hamil 7 Bulan Dibunuh Ayah Mertua, Ternyata Dijodohkan, Kini Berbuah Penyesalan dari Sang Ibu

BACA JUGA:Dijodohkan dengan Doddy Sudrajat, Wika Salim: Aku Suka Pria Dewasa

Kategori :