Atlet Wushu Asal Muara Enim, Raih Medali Perunggu di PON XXI Aceh-Sumut

Senin 16-09-2024,17:31 WIB
Reporter : Ozy
Editor : Rahmat

Firdaus mengungkapkan bahwa masyarakat dan keluarga besar mereka sangat mendukung karier atletik Firand dan berharap ia dapat meraih lebih banyak prestasi di masa depan.

Prestasi Firand Adista di PON XXI ini tentu menjadi inspirasi bagi para atlet muda lainnya, terutama yang berasal dari Sumatera Selatan.

Firand telah membuktikan bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan dukungan penuh dari keluarga serta masyarakat, seorang atlet dapat meraih prestasi di tingkat nasional.

BACA JUGA:Api Hanguskan Rumah Milik Warga Sungai Keruh Muba, Persis di Samping Rumah Kades

BACA JUGA:Waspada Petaka Bencana Sedang Intai RI, BMKG Ingatkan Tanda-Tandanya Sudah Muncul

Di masa depan, Firand diharapkan dapat terus meningkatkan kemampuannya dan berkompetisi di ajang-ajang yang lebih tinggi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Keluarga dan masyarakat Sumatera Selatan berharap Firand dapat mengharumkan nama provinsi di kancah internasional serta terus menginspirasi generasi muda untuk berprestasi di bidang olahraga.

Dengan raihan medali perunggu ini, Firand Adista telah menunjukkan bahwa atlet wushu Sumatera Selatan memiliki potensi besar dan mampu bersaing dengan atlet-atlet terbaik dari seluruh Indonesia.

Prestasi ini juga diharapkan dapat menjadi momentum bagi perkembangan olahraga wushu di Sumatera Selatan agar terus berkembang dan mencetak atlet-atlet berprestasi lainnya.

Kategori :