Samsung Galaxy S23 FE Jadi Smartphone Pilihan Masa Depan Berkat Fitur Kekuatan AI

Minggu 15-09-2024,19:07 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Samsung galaxy S23 FE hadir sebagai inovasi pilihan smartphone masa depan yang menawarkan kecanggihan teknologi, berkat fitur kekuatan AI (Kecerdasan Buatan).

Smartphone  Samsung Galaxy S23 FE hadir dengan fitur kekuatan AI untuk membantu para pengguna, apalagi para pelajar atau budak korporat dalam menyelesaikan tugas secara lebih efisien dan optimal.


Samsung Galaxy S23 FE Jadi Smartphone Pilihan Masa Depan Berkat Fitur Kekuatan AI--

Kekuatan AI ini dibalut dengan berbagai fitur keunggulan diantaranya, fitur Note Assist, fitur pada  Samsung Galaxy S23 FE ini memungkinkan pengguna untuk mencatat ide-ide penelitian secara spontan.

Tidak hanya itu, para pengguna  Samsung Galaxy S23 FE pun dapat merangkum catatan ide menjadi bentuk pointer secara otomatis, mengoreksi ejaan, atau bahkan dapat menerjemahkan catatan dari bahasa asing ke Bahasa Indonesia menggunakan Samsung Notes.

BACA JUGA: Harga Rp2 Jutaan, Infinix XPAD 4G LTE Resmi Diperkenalkan Table Murah Spek Kelas Atas

BACA JUGA: HP Poco X3 NFC, Tawaran Baterai Berkapasitas Besar dan Fitur Fast Charging

Kecanggihan Samsung Galaxy S23 FE juga dilengkapi dengan adanya fitur Live Translate yang dapat berfungsi sebagai penerjemah teks dari bahasa asing ke Bahasa Indonesia maupun sebaliknya. 

Jadi, jika para pengguna Samsung Galaxy S23 FE ini menemukan materi dalam bahasa asing, maka fitur ini akan membantu para pengguna memahaminya lebih lanjut.

Samsung Galaxy S23 FE memiliki layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel) dan refresh rate 120 Hz. Layar ini juga mendukung HDR10+ dan memiliki kecerahan hingga 1450 nits.

BACA JUGA:POCO M6 Plus, Ponsel Serbaguna dengan Dukungan Konektivitas 5G

BACA JUGA:Kabar Gembira! Vivo V27e Turun Harga, Dilengkapi Layar 120 Hz dan Kamera Berkualitas

Pada bagian bodi Samsung Galaxy S23 FE hadir dengan material daur ulang dan dilengkapi dengan sertifikasi IP68, yang berarti tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy S23 FE

Kamera Utama 50 MP: Nikmati kualitas foto malam hari yang memukau.

Kategori :