BENERAN? Maia Estianty Ungkap Rencana Pernikahan El Rumi dan Syifa Hadju

Minggu 15-09-2024,16:58 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Keseriusan keduanya juga sudah dikonfirmasi dan membicarakan tentang rencana pernikahan ini dengan orang tua dan keluarga kedua belah pilhak. 

Meskipun kedua artis muda, Tissa Biani dan Dul Jaelani memilih untuk merahasiakan waktu dan tempat pernikahan mereka, namun kabar tersebut sudah mengundang antusiasme dari banyak pihak. 

Berbagai dukungan datang dari sesama artis dan juga fans keduanya setelah Dul Jaelani menyampaikan permintaan doa dan meminta pengertian untuk tetap merahasiakan detail pernikahan mereka.

Dul Jaelani diketahui saat ini sudah berusia 23 tahun tentu menurutnya untuk maju ke jenjang yang lebih serius membutuhkan persiapan pernikahan yang  matang dan juga dia harus membicarakannya lagi dengan lebih serius.

BACA JUGA:Bahrain Panik Menghadapi Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia, Ternyata Alasannya Ini

BACA JUGA: Pemotor yang Tewas Tabrak Belakang Bak Truk di Kertapati Ternyata Seorang Security

Namun sudah dipastikan meski keduanya masih sama-sama muda namun mereka telah sepakat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. 

Melihat hubungan keseriusan yang sudha terjalin dari Al dan Dul, tidak menutup kemungkinan El dan Syifa akan menyusul untuk hubungan yang lebih serius.

Kategori :