46 Pebulutangkis Muda Raih Super Tiket di Audisi Umum PB Djarum 2024, Siap Jadi Bintang Masa Depan

Minggu 15-09-2024,06:52 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

“Tahun ini lawan-lawan lebih tangguh dibanding tahun lalu. Saya sudah berlatih fisik lebih keras. Semoga tahun ini bisa masuk PB Djarum,” ujar Vanezya yang mengidolakan Susy Susanti.

Sementara itu, Geralldy Mananggel, peserta U-11 Putra asal Manado, Sulawesi Utara, juga berhasil mengantongi Super Tiket dari Tim Pencari Bakat.

Meskipun gagal di turnamen setelah kalah dari Muhammad Abidzar Alghifari, Geralldy berhasil mencuri perhatian Tim Pencari Bakat dan melaju ke tahap karantina.

“Saya sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa mendapatkan Super Tiket, meskipun kalah di babak 16 besar. Ini pertama kali saya ikut audisi, dan saya akan berusaha keras untuk bisa diterima di PB Djarum,” kata Geralldy penuh semangat.

BACA JUGA:Oknum Kades Tempel Poster Salah Satu Paslon Bupati di Belakang Mobil Pribadi, Begini Kata Bawaslu OKI

BACA JUGA:Update Harga Nokia Play 2 Max 5G Bulan September 2024, Ponsel Flagship dengan Spesifikasi Mewah

Melalui program Djarum Beasiswa Bulu Tangkis, para atlet yang lolos seleksi dan bergabung dengan PB Djarum akan mendapatkan fasilitas pembinaan secara penuh tanpa dikenakan biaya.

Mulai dari asrama, pemenuhan gizi, peralatan, hingga kesempatan berkompetisi di turnamen bulutangkis tingkat nasional dan internasional, semuanya akan difasilitasi oleh PB Djarum.

Dengan berakhirnya Audisi Umum PB Djarum 2024, para peserta yang telah lolos kini bersiap menghadapi tahap karantina, yang akan menjadi penentu akhir untuk bergabung dengan PB Djarum dan memulai perjalanan menuju panggung bulutangkis dunia.

Berikut daftar peraih Super Tiket, beserta asal kota:

BACA JUGA:Suporter Timnas Indonesia Bikin Heboh, Buat Nama Anak Serupa dengan 4 Pemain Naturalisasi, Waduh!

BACA JUGA:Kisah Haru 2 Bocah Kembar Siam Berkepala Dempet Tidak Mau Dipisah, Takut Saudaranya Meninggal

Super Tiket Babak Turnamen:

U-11 Putri

1. Claresta Salwatul 'Aisy – Rembang

2. Berliana Rahma – Medan 

Kategori :