46 Pebulutangkis Muda Raih Super Tiket di Audisi Umum PB Djarum 2024, Siap Jadi Bintang Masa Depan

Minggu 15-09-2024,06:52 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Di tahap karantina, para atlet muda ini akan menjalani masa pelatihan intensif selama empat minggu. Mereka tidak hanya akan diuji kemampuan teknik dan fisiknya, tetapi juga mental dan sikap mereka sebagai calon atlet profesional.

Seleksi akhir ini akan menentukan siapa yang akan berhasil mendapatkan Djarum Beasiswa Bulu Tangkis.

BACA JUGA:Polisi Terus Kejar Pelaku Pembunuh Gadis Penjual Gorengan, 1 Pelaku Sangat ‘Licin’ Mengenal Medan Hutan

BACA JUGA:Kelewat Bucin, Dua Sejoli Terekam Video Bermesraan di Tempat Umum Ini Banjir Hujatan Warganet

Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum, Sigit Budiarto, mengungkapkan bahwa para penerima Super Tiket di kategori putra adalah semifinalis dari jalur turnamen.

Sementara itu, di kategori putri, para penerima Super Tiket adalah finalis dari babak turnamen, baik untuk kelompok usia di bawah 11 tahun (U-11), kelompok umur 11 (KU-11), dan kelompok umur 12 (KU-12).

Di sisi lain, penerima Super Tiket pilihan Tim Pencari Bakat merupakan peserta yang meskipun belum berhasil menjadi juara di turnamen, menunjukkan potensi luar biasa yang memenuhi kriteria PB Djarum.

“Kami bersyukur karena meskipun ada lonjakan peserta, kualitas peserta tahun ini cukup merata di berbagai sektor. Kami berharap penerima Super Tiket ini adalah mereka yang memiliki kualitas super dan jiwa petarung,” kata Sigit.

BACA JUGA:Diduga Sering Mencuri dan Kerap Bikin Malu Keluarga, Anak di Prabumulih Dipasung Ibu di Dalam Kebun

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Tegaskan akan Memproses Massa yang Aniaya Pelaku Curanmor Hingga Tewas

Salah satu peserta yang berhasil meraih Super Tiket dari jalur turnamen adalah Vanezya Artha Nafasta, atlet KU-11 Putri asal Yogyakarta.

Vanezya memastikan kemenangannya setelah melewati pertandingan rubber game melawan Syadza Bella Zerlinda Jagadita dengan skor 21-19, 18-21, dan 21-17.

Ini bukan kali pertama bagi Vanezya untuk mengikuti Audisi Umum PB Djarum. Tahun lalu, ia juga berhasil meraih Super Tiket, namun belum mampu lolos seleksi tahap karantina.

Dengan tekad yang lebih besar, Vanezya berjanji akan mempersiapkan diri lebih baik agar bisa mewujudkan mimpinya bergabung dengan PB Djarum.

BACA JUGA:LEMES, Sriwijaya FC Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1 Menjamu PSKC Cimahi

BACA JUGA:Pegawai Outsourcing Kaget, Saldo Dana Pensiun Jadi Rp 7,8 Miliar, Warganet: Orang Pajak Sedang Mengetik

Kategori :