Menanti Kejutan Saat Rilis di Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasi Realme 13 Pro Series 5G

Minggu 15-09-2024,06:18 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

SUMEKS.CO - Kabar gembira, Realme 13 Pro series 5G kabarnya akan segera rilis dan meluncur di Indonesia, berikut spesifikasi dan fitur unggulannya.

Realme memastikan akan menghadirkan smartphone terbarunya dalam waktu dekat yakni, Realme 13 Pro series 5G.

HP Realme ini diklaim hadir dengan teknologi lensa telefoto periskop pertama di segmen midrange yang didukung AI dan akan segera meluncur di pasaran bulan ini.


Realme 13 Pro series tonjolkan fitur fotografi lewat teknologi AI--

Rencananya, Realme 13 Pro series 5G ini akan dirilis secara resmi pada 19 September 2024 dimana akan mengusung teknologi lensa telefoto periskop dengan Dual Sony Lenses serta dukungan HYPERIMAGE+.

BACA JUGA:Motorola Moto G Stylus 5G 2024, Ponsel Stylish yang Ceria!

BACA JUGA:Berikut Daftar HP Xiaomi 1 Jutaan, Spesifikasi Modern dan Chipset Mumpuni

Realme 13 Pro Series 5G merupakan hasil kolaborasi antara Realme dan Sony dan akan debut dengan sensor Sony LYT-701 serta AI Photography Architecture yang diberi nama HYPERIMAGE+.

Sebelum rilis di Indonesia, yuk intip dulu fitur unggulan Realme 13 Pro series 5G yang membuat seri ini menarik perhatian.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, realme 13 Pro series 5G membawa kombinasi lensa Sony yang berkualitas tinggi dengan teknologi HyperImage+.

Nah ini memungkinkan hasil foto dari smartphone ini akan lebih jernih, detail, dan dinamis, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold6: Menawarkan Layar Memukau dengan Performa Gahar

BACA JUGA:Smartphone Itel P65 5G: Baterai Besar 7400 mAh serta Ditenagai Dapur Pacu Mumpuni

Teknologi Telefoto Periskop merupakan fitur yang memungkinkan zoom optik yang lebih besar tanpa mengurangi kualitas gambar, sehingga bisa mengambil foto objek jauh dengan detail yang mengagumkan.

Dengan kombinasi kamera utama 50MP dan kamera telefoto 50MP, Anda bisa mendapatkan hasil zoom yang sangat jernih hingga beberapa kali lipat.

Kategori :