Viral! Seorang Residivis Kasus Penipuan Loker di BUMN Diduga Gelapkan Sepeda Motor Milik Wanita di Palembang

Sabtu 14-09-2024,15:34 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Rahmat

Korban turut menjelaskan bahwa sepeda motor tersebut digunakan untuk berangkat kuliah serta menjalankan aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Motorola Moto G Stylus 5G 2024, Ponsel Stylish yang Ceria!

BACA JUGA:Menuju Akreditasi Paripurna, Klinik Pratama Lapas Narkotika Muara Beliti Raih Pujian dari Tim KAKP

Motor yang hilang memiliki ciri-ciri khusus, termasuk lecet di bagian kepala stang sebelah kanan serta hard guard berwarna kuning di sebelah kiri stang.

Sementara, hard guard di sebelah kanan sudah dalam kondisi patah. Motor tersebut juga memiliki stiker emoji di bagian kepala stang dan stiker quotes di bagian spakbor belakang, serta kedua velg motor berwarna kuning.

"Motor saya seperti ini kak dengan plat BG 3640 ABJ dan kondisi lecet di bagian kepala stang sebelah kanan serta memiliki hard guard berwarna kuning di sebelah kiri stang. Hard guard sebelah kanan kondisinya patah dan memiliki stiker emoji di bagian kepala stang, serta stiker quotes di bagian spakbor belakang. Kedua velg motor juga berwarna kuning," jelas korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Yunar, saat dikonfirmasi mengenai kasus ini, membenarkan adanya laporan penggelapan sepeda motor yang disampaikan oleh korban.

BACA JUGA:PT Sele Raya Belida Raih Penghargaan Bergengsi Optimum Production di SKK Migas Award 2024

BACA JUGA:Beredar Video Diduga Oknum ASN Kemenkumham Nyabu di Toilet, Sedang Membuat Alat Mirip Bong

"Korban sudah melapor ke kita di SPK Terpadu Polrestabes Palembang, dan kasusnya saat ini masih dalam proses penyelidikan," ujar AKBP Yunar singkat.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki keberadaan pelaku dan sepeda motor yang dibawa kabur.

Aparat kepolisian mengimbau masyarakat yang mengetahui informasi terkait keberadaan pelaku atau motor tersebut untuk segera melapor agar kasus ini dapat segera diselesaikan.

Pelaku yang diketahui pernah terlibat dalam kasus penipuan lowongan kerja di salah satu perusahaan BUMN ini diduga menggunakan modus serupa dalam aksinya.

BACA JUGA:Live, Sriwijaya FC v PSKC Cimahi Sore Ini, Adu Strategi Jafri Sastra dan Kas Hartadi

BACA JUGA:Autopsi Selesai, Jenazah Sopir Rental Asal Jambi yang Dirampok dan Dibuang di Sungai Lilin Dimakamkan

Sebelumnya, ia menjanjikan kepada korban-korbannya bahwa ia bisa membantu mereka mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar dengan meminta sejumlah uang.

Kategori :