Smartphone Samsung Galaxy M05: Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G85 dan Tampilan Layar Luas

Sabtu 14-09-2024,11:09 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Samsung Galaxy M05 menjadi salah satu smartphone entry level terbaru yang hadir dengan layar luas serta ditenagai prosesor mediatek helio G85.

Samsung Galaxy M05  tampilan layar luas yang menjadi daya tarik, smartphone ini hadir dengan layar 6.7 inci memberikan pengalaman menonton yang luas dan nyaman, cocok untuk menonton video, bermain game, atau browsing.


Smartphone Samsung Galaxy M05: Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G85 dan Tampilan Layar Luas--

Dilengkapi dengan Teknologi PLS LCD,  Samsung Galaxy M05 menawarkan sudut pandang lebih baik dan reproduksi warna yang lebih akurat dibandingkan dengan layar TFT biasa.

Dengan resolusi 720 x 1600 piksel, layar Smartphone  Samsung Galaxy M05 ini memberikan gambar yang cukup tajam dan jelas untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA: Hp Android Oppo Reno12 Pro 5G: Andaalkan Kinerja Chipset Terbaru dan Desain Elegan

BACA JUGA: Nokia Moonwalker 5G: Hp Android Canggih Dibekali Baterai Jumbo 8900mAh dan Kamera 108 MP

Meski belum mencapai beberapa smartphone kelas atas, namun Samsung Galaxy M05 dilengkapi refresh rate 60Hz sudah cukup untuk memberikan pengalaman yang mulus saat scrolling dan penggunaan aplikasi.

Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G85, chipset yang digunakan smartphone Samsung Galaxy M05 ini memberikan keseimbangan antara kinerja dan efisiensi energi, memungkinkan ponsel untuk menangani tugas sehari-hari dan gaming ringan dengan lancar.

BACA JUGA: Realme C25s Miliki Performa Tangguh Untuk Multitasking, Layar Jernih Beresolusi HD+ yang Nyaman Untuk Menonton

BACA JUGA: Smartphone Entry-Level Nokia C32 Dukung Performa Multitasking Harian, Harga Terjangkau yang Ramah Kantong

Kapasitas RAM 4GB ini cukup untuk multitasking, memungkinkan pengguna Samsung Galaxy M05 menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa lag yang signifikan.

Dengan penyimpanan 64GB yang mampu berkapasitas hingga 1TB menggunakan kartu microSD, pengguna Samsung Galaxy M05 memiliki banyak ruang untuk aplikasi, foto, dan video.

Kapasitas baterai 5000 mAh yang besar ini memastikan ponsel dapat bertahan sepanjang hari bahkan dengan penggunaan yang intens. Pengguna Samsung Galaxy M05 tidak perlu khawatir sering mengisi daya.

BACA JUGA: Vivo iQOO Neo 5 Usung Spesifikasi Terbaik Untuk Gaming dan Multitasking, Layar Mulus Performa Tangguh

Kategori :