Edifier MP100 Plus, Speaker Portabel Model Outdoor dengan Sertifikasi Tahan Air IPX7

Sabtu 14-09-2024,06:31 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

Kenyataannya, ketahanannya bisa lebih lama lagi; perangkat ini hanya diuji untuk bertahan dalam kondisi tersebut.

Perlindungan ini berarti bahwa jika Anda terkena hujan atau Anda tidak sengaja menjatuhkannya di danau atau wastafel dapur, Anda dapat mengeluarkannya dan menggunakannya seperti biasa.

Pelanggan juga harus berhati-hati dengan jenis udara yang bersentuhan dengannya. Perangkat biasanya dinilai mampu bertahan di air tawar. Jika pelanggan membawa speaker ke air laut atau air kolam, speaker berisiko rusak.

BACA JUGA: Edifier W240TN, Earbud Nirkabel yang dipilih Dipilih Karena menawarkan Fitur dan Desain Premium

BACA JUGA: Beyerdynamic Free BYRD, Earbud Nirkabel yang Menyediakan Banyak Pilihan Eartips Handfree

4. Kualitas Suara

Sekarang, mari kita bahas bagian terpenting dari speaker, audio. Tidak masalah seberapa dalam suara jika pengguna tidak dapat mendengarnya. 

Karena MP100 Plus merupakan speaker yang sangat kecil, pengguna tidak akan mengharapkan suaranya terlalu keras, namun kenyataannya tidak demikian.

Speaker ini memiliki daya yang lebih dari cukup untuk memenuhi seluruh ruangan dengan audionya. Ingat, Edifier MP100 Plus dirancang untuk dibawa ke luar ruangan. 

Ini berarti audionya dirancang untuk terdengar di tengah hiruk pikuk lalu lintas dan semua suara alam. Jadi, jika pengguna menggunakannya di dalam ruangan, volume tidak akan menjadi masalah.

BACA JUGA: Huawei FreeBuds 6i, Earbud Nirkabel yang Punya Paket Lengkap?

BACA JUGA: Luar Biasa, Pempek Palembang Dinobatkan Sebagai Jajanan Kaki lima Terenak ke-4 Dunia

Mendengarkan di luar ruangan juga sama saja. Pengguna tidak kesulitan mendengar audio karena suara bising di luar. Unit AC, mobil, burung, angin; tidak ada yang benar-benar dapat meredam suara. 

Secara alami, suara lebih senyap karena lebih banyak suara bising di sekitar dan tidak ada permukaan yang memantulkan suara. Namun, saya dapat mendengar suara dengan jelas.

Kategori :