Edifier MP100 Plus, Speaker Portabel Model Outdoor dengan Sertifikasi Tahan Air IPX7

Sabtu 14-09-2024,06:31 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - Edifier MP100 Plus memungkinkan aktivitas baru yaitu mendengarkan musik dan podcast dalam suatu perjalanan atau saat mendaki gunung, sebuah pembeda dari speaker portabel model outdoor ini.

Namun demikian, kurang nendang rasanya kalau speaker outdoor tidak punya daya tahan terhadap air, itulah mengapa Edifier MP100 Plus memiliki sertifikasi tahan air IPX7 .

Edifier juga ingin menunjukkan seberapa baik speaker bluetooth dapat dikemas dalam sebuah perjalanan. Dan ya... Edifier MP100 Plus sangat minimalis untuk dapat dimasukkan ke dalam saku.

Ini adalah speaker yang menjanjikan banyak daya dan kegunaan dalam kemasan kecil. Kita akan mengulas Edifier MP100 Plus secara mendalam. Ulasan ini akan dibagi beberapa menjadi bagian, dengan fokus pada berbagai aspek perangkat, dimulai dengan desainnya.

BACA JUGA: Sonos Move 2: Speaker Portabel Rp10 Jutaan yang Seukuran Kaleng Sprite, Layak Dibeli?

BACA JUGA: JBL Xtreme 3, Speaker Bluetooth dengan Empat driver dan dua JBL Bass Radiator, Sudah Tahan Air!

1. Desain


Edifier juga ingin menunjukkan seberapa baik speaker bluetooth dapat dikemas dalam sebuah perjalanan. Dan, ya ... Edifier MP100 Plus sangat minimalis untuk dapat dimasukkan ke dalam saku.--

Desain Edifier MP100 Plus tidak berbeda dari kebanyakan speaker lain dalam kategori ini. Speaker ini dirancang agar portabel, jadi ukurannya agak kecil. 

Perangkat ini berukuran sebesar keping hoki. Bagian atasnya berbentuk bulat dan logo Edifier ditempel di sana.

BACA JUGA:Sony Ult Field 7, Speaker Bluetooth Luar Biasa yang Mantap Untuk Main Gitar Listrik atau Karaoke!

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap


Edifier MP100 Plus memungkinkan aktivitas baru yaitu mendengarkan musik dan podcast di suatu perjalanan atau saat mendaki gunung, sebuah pembeda dari speaker portabel model outdoor ini.--

Di bagian bawah, pengguna akan melihat empat tombol utama yang akan dapat digunakan untuk mengontrol media. Dua tombol volume berada di sebelah kiri, sedangkan tombol daya dan Bluetooth berada di sebelah kanan. 

Keempat tombol tersebut diposisikan di bagian depan speaker (sisi yang membelakangi pengguna jika speaker diletakkan di atas meja). 

Kategori :