Vivo NEX S Hadirkan Desain Futuristik dengan Layar Penuh Tanpa Bezel dan Kamera Pop-Up!

Sabtu 14-09-2024,07:29 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Vivo NEX S dilengkapi dengan prosesor yang sangat bertenaga yaitu Qualcomm Snapdragon 845 yang dibangun dengan arsitektur 10nm.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 4x 2.7 GHz Kryo 385 Gold untuk performa tinggi dan 4x 1.7 GHz Kryo 385 Silver untuk efisiensi daya.

BACA JUGA:Vivo X Flip Pesaing Baru Smartphone Lipat Segmen Flagship, Desain Modern dengan Frame Alumunium Kokoh

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Vivo Y300 Pro 5G Mengusung Tampilan Layar 5000 Nits serta Ditenagai Qualcomm Snapdragon

Dilengkapi dengan GPU Adreno 630, Snapdragon 845 menawarkan performa grafis yang luar biasa yang ideal untuk bermain game, menonton video, dan menjalankan aplikasi dengan grafis intensif.

Snapdragon 845 memiliki Hexagon 685 DSP yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan AI dan peningkatan kinerja aplikasi berbasis AI.

Selain itu, Snapdragon 845 juga mendukung Wi-Fi 802.11ad, Bluetooth 5.0, dan teknologi lainnya untuk konektivitas yang lebih baik.

Dengan dukungan RAM 8GB, prosesor ini memastikan pengalaman multitasking yang mulus dan responsif.

Snapdragon 845 dilengkapi dengan Secure Processing Unit (SPU) yang menyediakan lapisan keamanan tambahan untuk melindungi data pengguna dan memastikan transaksi yang aman.

BACA JUGA:Vivo iQOO Z6 Lite 5G, Harga 2 Jutaan Tawarkan Performa Tangguh dan Fitur Lengkap untuk Multitasking

BACA JUGA:Harga Terbaru Ponsel Canggih Vivo T1 5G: Bawa Tampilan Layar Berkualitas dan Teknologi Pendinginan Efektif

Vivo NEX S dilengkapi dengan konfigurasi kamera ganda di bagian belakang, kamera utamanya memiliki konfigurasi 12 MP dengan aperture f/1.8, ukuran sensor 1/2.55" dan ukuran piksel 1.4µm.

Kamera ini menggunakan teknologi Dual Pixel PDAF untuk fokus yang cepat dan akurat serta kamera kedua beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.4 untuk sensor kedalaman untuk efek bokeh.

Kamera utama dilengkapi dengan 4-axis Optical Image Stabilization (OIS) yang membantu mengurangi blur akibat guncangan tangan saat mengambil foto atau video.

Kamera Vivo NEX S dilengkapi dengan berbagai fitur berbasis AI yang meningkatkan kualitas foto, seperti AI Scene Recognition, Mode Potret, HDR dan Panorama.

Kamera utama mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K pada 30fps serta video 1080p pada 30fps untuk merekam video dengan kualitas tinggi dan detail yang tajam.

Kategori :