Sonos Move 2: Speaker Portabel Rp10 Jutaan yang Seukuran Kaleng Sprite, Layak Dibeli?

Jumat 13-09-2024,15:05 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - Sonos Move 2 memiliki suara yang dapat mengejutkan penggunanya. Ini adalah speaker portabel dengan bass yang sangat kuat, dan nada tengah dan tinggi terdengar sangat tajam dan jernih. 

Namun demikian, ini adalah speaker Rp10 jutaan, layakkah sebuah speaker portabel seukuran kaleng Sprite ini di ceck-out dari daftar wishlist di keranjang akun Tokopedia calon pembeli?

Jadi, jika ditinjau dari harga Sonos Move 2 yang sangat mahal, bahkan meski pelanggan sudah memiliki ekosistem Sonos, rasanya kurang whort-it saja untuk menambah koleksi speaker bluetooth ini lagi, lebih lagi jika ini adalah pembelian pertama, pertimbangannya adalah harga, bukan kualitas.

Dengan lebel harganya yang sangat mahal, bukan hal yang mengangetkan jika speaker portabel ini menarik perhatian bahkan menimbulkan rasa penasaran mengenai spesifikasi dan keunggulannya, berikut ini ulasannya.

BACA JUGA:JBL Xtreme 3, Speaker Bluetooth dengan Empat driver dan dua JBL Bass Radiator, Sudah Waterproof!

BACA JUGA:Sony Ult Field 7, Speaker Bluetooth Luar Biasa yang Mantap Untuk Main Gitar Listrik atau Karaoke!

1. Desain


Sonos Move 2 memiliki suara yang dapat mengejutkan penggunanya. Ini adalah speaker portabel dengan bass yang sangat kuat, dan nada tengah dan tinggi terdengar sangat tajam dan jernih. --

Di bagian atas, speaker portabel ini memiliki beberapa tombol. Ini termasuk tombol putar/jeda, maju dan mundur. 

Tombol volume juga ada di sini, dan tombol-tombol tersebut memiliki garis tersembunyi dari – ke + yang merupakan hal kecil, tetapi membuatnya jauh lebih mudah untuk menggeser suara dari rendah ke tinggi. 

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap

BACA JUGA:Marshall Emberton II, Speaker Mewah Ini Akhirnya Didiskon, Cek Harga di Tokopedia?


Sonos Move 2--

Lampu indikator untuk speaker yang mendengarkan Pengguna masih ada di sana, tetapi dengan ikon yang berbeda. Sekarang, lampu itu tampak seperti gelembung pikiran, bukan mikrofon.

Di bagian belakangnya terdapat tombol untuk mematikan mikrofon pada speaker itu sendiri. Juga ada tombol daya, tombol Bluetooth, dan tombol lain untuk mikrofon.

Kategori :