Gegara Bercanda Tidak Senonoh, Kasir Minimarket Meregang Nyawa di Tangan Sesama Rekan Kerja

Jumat 13-09-2024,14:17 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

SUMEKS.CO - Baru-baru ini warganet digegerkan dengan kasus pembunuhan sesama rekan kerja, yang bermula dari candaan tidak senonoh yang sering dilakukan korban kepada pelaku saat bekerja.

Dikutip dari berbagai sumber informasi, Jumat 13 September 2024 korban yang merupakan seorang kasir minimarket berinisial SY (21) meregang nyawa usai ditusuk berkali-kali menggunakan sajam oleh rekan kerja korban berinisial SJ (23).

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada beberapa waktu silam tepatnya pada selasa tanggal 10 September 2024 lalu pada sebuah minimarket di daerah Gambir Jakarta Pusat.

Adapun pemicu peristiwa tragis tersebut, disebutkan pelaku SJ merasa tersinggung karena saat bercanda korban SY selalu mengatakan minta alat vitalnya dihisap oleh pelaku.

BACA JUGA:Bapak Ini Salat di Parkiran Depan Indomaret Malah Dikomen Negatif, Payah Masih Banyak yang Minim Literasi

BACA JUGA:Heboh Karyawan Indomaret Jadi Sorotan dan Tuai Pujian Warganet, Usai Pergoki Aksi Pencurian Oleh Emak-Emak

Menurut pelaku SJ yang ditangkap polisi Polsek Metro Gambir, ia nekat melakukan penusukan kepada korban SY yang disebut-sebut sering melontarkan kata-kata tidak pantas saat sedang bercanda.

Hingga akhirnya, pelaku SJ pun tersulit emosinya hingga nekat menusuk tubuh korban SY berkali-kali dengan menggunakan sajam jenis pisau.


--

Dikutip wawancara Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus Nababan, dari hasil interogasi pelaku membenarkan adanya penusukan korban oleh pelaku SJ sebanyak tujuh kali hingga meninggal dunia.

Dikatakan Jamalinus, berdasarkan pengakuan pelaku SJ saat ditanya karena sakit hati korban selalu mengucapkan kata-kata tidak senonoh (minta oral).

"Ada perkataan yang tidak pantas diucapkan oleh korban kepada pelaku, berdasarkan keterangan pelaku korban saat ini mengatakan kalau mau uang nih isap ini saya," kata Kapolsek Jamalinus dikutip dari berbagai sumber.

Sementara itu, dari informasi lain juga menyebutkan pelaku SJ sebelum kejadian sedang berkunjung ke Indomaret dan berkeluh kesah dengan korban didalam gudang lantaran pusing dipindah tugaskan ke Indomaret yang berada di Jakarta Utara.

BACA JUGA:Viral Soal Tulisan Parkir Gratis di Indomaret, Dishub DKI Jakarta Bantah Tuduhan Warganet: Bukan Anggota Kami!

BACA JUGA:Transaksi di Indomaret, 3 Pengedar Narkoba Dicokok Satres Narkoba Polres Banyuasin di Malam Ramadan

Kategori :