Vivo Y70s 5G HP Mid-End yang Dukung Performa Gaming Makin Lancar dan Responsif, Fiturnya Lengkap!

Jumat 13-09-2024,09:30 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Dengan dukungan RAM 6GB atau 8GB, Vivo Y70s 5G mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa hambatan untuk pengguna yang sering melakukan multitasking dan gaming.

Keunggulan utama dari prosesor ini adalah dukungannya terhadap jaringan 5G yang sangat ideal untuk streaming video, gaming online, dan aplikasi berbasis cloud.

BACA JUGA:Vivo iQOO Z6 Lite 5G, Harga 2 Jutaan Tawarkan Performa Tangguh dan Fitur Lengkap untuk Multitasking

BACA JUGA:Harga Terbaru Ponsel Canggih Vivo T1 5G: Bawa Tampilan Layar Berkualitas dan Teknologi Pendinginan Efektif

Pada sektor kamera, Vivo Y70s 5G memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP dan aperture f/1.8 yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang tinggi dan kualitas yang baik.

Sensor ini juga dilengkapi dengan teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) yang memungkinkan fokus cepat dan akurat.

Kamera ultra wide-angle 8 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 112 derajat untuk mengambil foto dengan area yang lebih luas, ideal untuk foto pemandangan atau grup.

Terdapat kamera depth 2 MP dengan aperture f/2.4 yang membantu dalam menghasilkan efek bokeh yang lebih baik pada foto potret.

Vivo Y70s 5G mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30fps, memberikan kualitas video yang sangat baik dan detail yang tajam.

BACA JUGA:Vivo X90 Pro: Makin Mendekati DSLR dengan Kamera 1 Inci

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Kamera Smartphone Vivo X80 Pro VS Vivo X70 5G, Mending Mana?

Selain itu, terdapat fitur gyro-EIS (Electronic Image Stabilization) yang membantu mengurangi guncangan saat merekam video.

Untuk selfie, Vivo Y70s 5G dilengkapi dengan kamera depan 16 MP dengan aperture f/2.0 yang mendukung perekaman video 1080p pada 30fps, memastikan hasil selfie dan video call yang jernih.

Vivo Y70s 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500 mAh serta fitur pengisian cepat 18W memastikan baterai dapat diisi ulang dengan cepat.

Smartphone ini menjalankan Android 10 dengan antarmuka Funtouch OS 10.0 yang menawarkan berbagai fitur tambahan seperti mode gelap, navigasi gestur, dan berbagai opsi kustomisasi.

Vivo Y70s 5G dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terletak di samping, yang memungkinkan akses cepat dan aman ke perangkat.

Kategori :