Ponsel Gaming Itel RS4: Harga Murah Rp1 Jutaan Performa Kencang dan Layar Mulus 120 Hz

Jumat 13-09-2024,06:30 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani


Ponsel Gaming Itel RS4: Harga Murah Rp1 Jutaan Performa Kencang juga Layar Mulus 120 Hz--

Dengan pilihan RAM 8GB atau 12GB, ponsel gaming Itel RS4 ini cukup multitasking, lebih lancar dan aplikasi dapat berjalan tanpa hambatan.

Tersedia dalam varian penyimpanan internal 128GB dan 256GB, ponsel gaming Itel RS4 memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan game, aplikasi, dan data lainnya.

BACA JUGA:Smartphone Redmi A2 Plus Andalkan Desain Waterdrop Notch dan Kamera Belakang Ganda, Desain Minimalis!

BACA JUGA:Smartphone Terbaru iQOO Z9s: Hadir dengan Performa Multitasking dan Daya Baterai Tahan Lama

Itel RS4 dilengkapi dengan fitur optimisasi game yang memastikan pengalaman bermain game yang lebih baik dengan pengaturan khusus untuk meningkatkan performa saat bermain.

Mendukung Wi-Fi dual-band dan Bluetooth 5.0, memastikan koneksi ponsel gaming Itel RS4 yang cepat dan stabil saat bermain game online atau streaming.

Dengan kombinasi fitur-fitur ini, Itel RS4 memberikan pengalaman gaming yang memuaskan tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W, memungkinkan penggunaan ponsel gaming Itel RS4 yang lebih lama dan pengisian daya yang cepat.

BACA JUGA:IdeaPad Slim 3, Laptop Lenovo yang Kecil, Ringan, serta Terjangkau untuk Menunjang Produktivitas!

BACA JUGA:Samsung Galaxy F54 5G Hadirkan Kamera Utama 108 MP dengan Fitur Astrolapse Untuk Hasilkan Video Estetik

Desain dengan back cover matte yang tidak mudah meninggalkan noda sidik jari, serta modul kamera yang besar dan stylish.

Ponsel gaming Itel RS4 ini sudah dilengkapi dengan speaker stereo, sensor giroskop fisik, NFC, dan bypasscharging untuk pengalaman gaming yang lebih baik.

Dengan baterai 5000mAh, Itel RS4 dapat bertahan hingga 18 jam untuk penggunaan aplikasi sosial, 7 jam untuk bermain game populer, dan 31 jam untuk panggilan telepon.

Selain itu, waktu standby mencapai 35 hari, yang sangat mengesankan.

BACA JUGA: Laptop Acer Aspire 5 Slim i5-1335U Vs HP 14s-dq4016 TU, Mana yang Lebih Baik?

Kategori :