Ponsel Gaming Itel RS4: Harga Murah Rp1 Jutaan Performa Kencang dan Layar Mulus 120 Hz

Jumat 13-09-2024,06:30 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Itel RS4 menjadi salah satu  ponsel gaming yang dibanderol dengan harga  murah Rp1 jutaan ditenagai performa kencang dan tampilan layar mulus.

Maskerpun dibanderol dengan harga murah Rp1 juta, layar  Itel RS4 memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menonjol, terutama untuk penggunaan sehari-hari dan gaming.


Ponsel Gaming Itel RS4: Harga Murah Rp1 Jutaan Performa Kencang serta Layar Mulus 120 Hz--

Layar IPS LCD 6.56 inci dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang sangat mulus bagi pengguna ponsel gaming Itel RS4 , terutama saat bermain game atau menonton video.

Ponsel  Itel RS4 dibanderol harga murah dan telah didukung teknologi IPS LCD memastikan warna yang cerah dan sudut pandang yang luas, sehingga gambar tetap jelas dan tajam dari berbagai sudut.

BACA JUGA: Huawei Pura 70 Ultra: Hadirkan Kombinasi Kamera Terbaik Dengan Desain Berkelas

BACA JUGA: HP Infinix Note 40: Desain Modern, Spesifikasi Unggul dan Harga Murah!

Dengan ukuran 6.56 inci, layar ponsel gaming Itel RS4 ini memberikan ruang yang cukup besar untuk menikmati konten multimedia dan multitasking.

Resolusi 720 x 1612 piksel dengan kerapatan sekitar 267 ppi cukup untuk memberikan tampilan layar Itel RS4 yang jelas dan detail untuk penggunaan sehari-hari termasuk saat bermain game.

Meskipun resolusi layar ponsel gaming ini tidak mencapai beberapa smartphone premium, namun dengan harga murah Rp1 jutaan ponsel ini memiliki kombinasi refresh rate tinggi dan teknologi IPS LCD.

Cukup mengeluarkan budget murah Rp1 jutaan, Itel RS4 hadir dengan performa kencang dan sangat dahsyat untuk smartphone di kelasnya, terutama bagi para gamer. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp RAM Penyimpanan Internal Besar Harga Murah Mulai dari Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Samsung Galaxy A11: Smartphone Murah Dibekali Update Android 12 dan One UI Baru

Ditenagai oleh chipset ini, ponsel gaming Itel RS4 menawarkan performa yang kuat dan efisien. Chipset ini dibangun dengan proses produksi 6nm, yang memungkinkan efisiensi daya yang lebih baik dan kinerja yang lebih tinggi.

Dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC2 yang memastikan ponsel gaming Itel RS4 ini memiliki grafis yang halus dan responsif, sangat cocok untuk gaming dan aplikasi grafis berat.

Kategori :