iPhone 13 Pro Max Miliki Lapisan Olephobic Anti Sidik Jari Pada Layar dan Tersertifikasi IP68

Jumat 13-09-2024,07:30 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Ponsel iPhone 13 Pro Max dilengkapi dengan lapisan oleophobic yang membantu mengurangi noda sidik jari untuk menjaga layar tetap bersih dan jelas.

Smartphone buatan Apple yang telah rilis sejak 2021 ini telah tersertifikasi IP68 yang tahan terhadap cipratan, air, dan debu, sehingga lebih tahan lama dalam berbagai kondisi.

Layar iPhone 13 Pro Max sendiri menggunakan teknologi OLED dengan resolusi 2778 x 1284 piksel pada 458 ppi sehingga gambar terlihat sangat tajam dan detail.

Teknologi ProMotion mendukung refresh rate adaptif hingga 120 Hz yang membuat animasi dan scrolling menjadi sangat halus.

BACA JUGA:Vivo Gercep Luncurkan Seri X200 Saingi iPhone 16, Kameranya Jadi Andalan

BACA JUGA:iPhone 16 Series Telah Disupport Apple Intelligence serta Dukungan Tombol Akses untuk Kamera Cepat

Layar iPhone 13 Pro Max memiliki kecerahan maksimum 1.000 nit untuk penggunaan umum dan hingga 1.200 nit untuk konten HDR.

Ponsel ini juga memiliki fitur True Tone menyesuaikan keseimbangan putih layar agar sesuai dengan pencahayaan sekitar, memberikan pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Layar ini mendukung standar HDR10 dan Dolby Vision, yang meningkatkan kualitas visual dengan rentang dinamis yang lebih luas dan warna yang lebih hidup.

BACA JUGA:5 Tips dan Trik Pengaturan Kamera pada iPhone 15 untuk Hasil Foto Seperti Fotografer Profesional!

BACA JUGA:iPhone 15 Flip Siap Debut di Tahun 2026 dengan Beragam Fitur Canggih, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Mengenai performanya, prosesor yang digunakan oleh iPhone 13 Pro Max ialah Apple A15 Bionic yang memiliki enam inti.

Terdiri dari dua inti performa tinggi (Avalanche) dengan kecepatan hingga 3.23 GHz dan empat inti efisiensi tinggi (Blizzard) dengan kecepatan 1.82 GHz.

A15 Bionic dibuat dengan teknologi proses 5 nanometer yang memungkinkan lebih banyak transistor dalam ruang yang lebih kecil untuk meningkatkan efisiensi energi dan kinerja keseluruhan.

Kategori :