Huawei Honor 10 Lite Hadirkan Desain Ramping dengan Bodi Belakang Berkilau Dukung Tampilan Premium

Kamis 12-09-2024,09:15 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Honor 10 Lite yang masih satu payung dengan Huawei ini menghadirkan desain yang ramping dengan bodi belakang berkilau sehingga tampilannya tampak premium.

Sebagai pesaing di kelas entry-level, Layar Honor 10 Lite memiliki ukuran 6,21 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) yang memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

Ponsel ini menggunakan panel IPS LCD yang dikenal dengan reproduksi warna yang akurat dan sudut pandang yang luas.

Huawei Honor 10 Lite memiliki rasio layar ke bodi lebih dari 90% yang berarti bezel di sekitar layar sangat tipis, memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

BACA JUGA:Huawei MatePad 11,5 Inci dan MatePad PaperMatte, Menawarkan Bodi Logam dan Stylus Pen

BACA JUGA:Huawei MatePad T10 Tablet Murah Cocok Untuk Pembelajaran Anak Sekolah, Fitur Lengkap Desain Dinamis

Smartphone Huawei Honor 10 Lite hadir dengan notch dewdrop yang kecil di bagian atas layar untuk menempatkan kamera depan, sehingga tidak mengganggu tampilan layar secara keseluruhan.

Rasio aspek Huawei Honor 10 Lite mencapai 19,5:9 yang membuat layar lebih panjang dan cocok untuk menonton video atau bermain game.

Ponsel ini memiliki kepadatan piksel sekitar 415 ppi (piksel per inci), yang memastikan gambar dan teks terlihat sangat tajam.

BACA JUGA:Huawei Y6 Prime Smartphone Entry-Level Dukung Kinerja Multitasking Memadai Berkat Snapdragon 425

BACA JUGA:Cetak Sejarah Baru! Huawei Jadi Founder Ponsel Lipat Tiga, Mate XT Ultimate Design Resmi Hadir di Tiongkok

Desain layar yang ergonomis dengan bezel yang tipis membuat Huawei Honor 10 Lite nyaman digenggam dan digunakan dalam waktu lama.

Dapur pacu ponsel low-end satu ini menggunakan chipset HiSilicon Kirin 710 yang dibangun dengan proses fabrikasi 12 nm yang menawarkan keseimbangan antara kinerja tinggi dan efisiensi energi.

Prosesor ini terdiri dari delapan inti (octa-core) yaitu 4 inti Cortex-A73 dengan kecepatan 2.2 GHz dan 4 inti Cortex-A53 dengan kecepatan 1.7 GHz.

Kategori :