Selamat! Tim Voli ‘Putri Sriwijaya’ Bhayangkari Sumsel Raih Juara di Turnamen Bhayangkari Cup

Kamis 12-09-2024,07:33 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

JAKARTA, SUMEKS.CO - Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024 yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Bhayangkari berakhir. 

Turnamen yang digelar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72 dari tanggal 6-10 September 2024 di lapangan Tennis Indoor Senayan membawa rekor tersendiri bagi tim Bhayangkari Sumsel.

Tim ‘Putri Sriwijaya’ di bawah asuhan Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Ny Evi Rachmad Wibowo telah berjuang di event tersebut memberikan penampilan terbaiknya dan berhasil menduduki urutan ke-4 dalam Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024. 

Menjadi special dan sangat membanggakan bagi tim Putri Sriwijaya, karena salah satu pemainnya yaitu Ny Putri Edi yang merupakan anggota Bhayangkari Satbrimobda Sumsel, berhasil meraih prestasi sebagai Best Setter dari penilaian dewan juri turnamen.

BACA JUGA:Wakapolda Lepas Kontingen Bola Voli Bhayangkari Sumsel Bertanding ke Jambi

BACA JUGA:Pukul Bola Servis Pertama, Irjen Pol Rachmad Wibowo Buka Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2024

“Terima kasih Putri Sriwijaya atas prestasi yang telah diraih, juga capaian sebagai pemain Best Setter, Putri Sriwijaya pacak pacak pacak!!,” ujar nyonya Evi Rachmad usai tim asuhannya menorehkan hasil positif.

“Luar biasa spirit dan semangat kekompakan dalam bertanding tim Putri Sriwijaya kebanggaan kita semua, ke depan akan terus kita tingkatkan lagi prestasi ini,” sambungnya.


Tim ‘Putri Sriwijaya’ berhasil menduduki urutan ke-4 dalam Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Pada babak penyisihan groups, tim Bhayangkari Sumsel yang tergabung pada zona 2 bersama tim Jambi, tim Bangka Belitung dan tim Kepri berhasil menjuarai groups sehingga masuk babak 8 besar untuk bertanding di Jakarta.

Masuk babak 8 besar, tim Putri Sriwijaya langsung berhadapan dengan tim Maluku, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. 

BACA JUGA:Puluhan Tim Ikuti Turnamen Terbuka Bola Voli Pangdam II Sriwijaya Cup, Kapolda Sumsel Lakukan Ini

BACA JUGA: Mengenal Lebih Dekat Rivan Nurmulki Atlit Bola Voli Indonesia, Siapa Dia?

Pertandingan kedua, tim Putri Sriwijaya membekuk tim Bali dengan skor meyakinkan 3-0, yang kemudian mengantar tim Putri Sriwijaya masuk putaran semifinal.

Pada putaran semifinal yang menyisakan 4 tim terkuat yakni dari Jawa Timur, Jogjakarta, Sumsel dan Papua bersaing memperebutkan posisi teratas.

Kategori :