iPhone 16 Series Telah Disupport Apple Intelligence serta Dukungan Tombol Akses untuk Kamera Cepat

Kamis 12-09-2024,08:30 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

• Penulisan dan Pengeditan Teks

Apple Intelligence pada iPhone 16 Series juga dapat membantu dalam menulis dokumen dan email, mengubah 'nada' tulisan, serta menyediakan kemampuan ringkasan teks.

• Kecerdasan Visual

Fitur ini memungkinkan analisis AI untuk objek atau tempat yang pengguna iPhone 16 Series diarahkan dengan kamera, memberikan informasi lebih cepat dan akurat.


iPhone 16 Series Telah Disupport Apple Intelligence serta Dukungan Tombol Akses untuk Kamera Cepat--

Apple Intelligence yang akan disematkan pada iPhone 16 Series juga menjaga privasi dan keamanan data pengguna dengan menggunakan Private Cloud Compute, yang memungkinkan pemrosesan data baik di perangkat maupun di server khusus Apple.

BACA JUGA: HONOR Magic5 Pro, Tawarkan Layar Lebih Besar agar Tampilan Visual Memuaskan Mata

BACA JUGA: Smartphone Redmi 13 dan POCO M6, Miliki Banyak Kesamaan Diduga Rebranding!

Agar mendukung Apple Intelligence, maka saat semua iPhone 16 Series yang diluncurkan hadir membawa kapasitas RAM 8GB.

Selain itu, iPhone 16 hadir dengan cip Apple A18 terbaru, yang memiliki 16 inti Neural Engine sehingga diklaim dua kali lebih kencang untuk machine learning. 

iPhone 16 Series ini nantinya akan menggunakan proses fabrikasi 3nm generasi kedua, dengan 6 inti CPU yang 30 persen lebih kencang dari iPhone 15. GPU-nya sendiri 40 persen lebih oke.

iPhone 16 Series menjadi iPhone pertama yang secara sungguh-sungguh dirancang dari awal agar bisa memaksimalkan potensi Apple Intelligence.

Kategori :