Smartphone Redmi A2 Plus Andalkan Desain Waterdrop Notch dan Kamera Belakang Ganda, Desain Minimalis!

Kamis 12-09-2024,07:30 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Redmi A2 Plus hadirkan desain waterdrop notch untuk menyematkan kamera depan dengan kamera belakang ganda.

Layar dengan desain poni berbentuk waterdrop ini memberikan tampilan layar yang lebih luas dan modern pada smartphone Redmi A2 Plus.

Memasuki klasifiasi android entry-level, layar Redmi A2 Plus memiliki ukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) yang memuaskan untuk menonton, bermain game, atau browsing.

Ponsel jebolan Xiaomi ini menggunakan panel IPS LCD yang dikenal dengan reproduksi warna yang baik dan sudut pandang yang luas.

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 14 5G Segera Debut, Diprediksi Bawa Kamera 108 MP dengan Chipset Canggih

BACA JUGA:Smartphone Redmi 13 dan POCO M6, Miliki Banyak Kesamaan Diduga Rebranding!

Redmi A2 Plus dilengkapi dengan fitur Eye Care yang dapat mengurangi radiasi sinar biru untuk membantu mengurangi kelelahan mata.

Layar ini mampu mencapai tingkat kecerahan hingga 400 nits yang cukup terang untuk digunakan di bawah sinar matahari langsung.

Redmi A2 Plus ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G36 yang dibangun dengan proses fabrikasi 12nm.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 10 Tawarkan Harga Mulai 1 Jutaan Untuk Smartphone yang Dukung Performa Daily Multitasking

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet Murah dengan Layar Besar untuk Nonton!

Chipset ini memiliki delapan inti (octa-core) dengan kecepatan hingga 2,2 GHz menawarkan kinerja yang cukup baik untuk ponsel di kelas entry-level untuk menjalankan aplikasi harian dengan lancar.

Chipset ini dilengkapi dengan teknologi MediaTek HyperEngine 2.0 Lite yang dirancang untuk meningkatkan performa saat bermain game.

Teknologi ini membantu mengoptimalkan kestabilan jaringan, manajemen sumber daya, dan responsivitas layar sehingga pengalaman bermain game menjadi lebih baik.

Kategori :