Xiaomi Redmi 10 Tawarkan Harga Mulai 1 Jutaan Untuk Smartphone yang Dukung Performa Daily Multitasking

Xiaomi Redmi 10 Tawarkan Harga Mulai 1 Jutaan Untuk Smartphone yang Dukung Performa Daily Multitasking

Xiaomi Redmi 10 harga mulai 1 jutaan dukung daily multitasking--

SUMEKS.CO - Ponsel Xiaomi Redmi 10 menawarkan harga mulai 1 jutaan untuk smartphone yang mendukung performa multitasking harian.

Smartphone ini cocok digunakan untuk memudahkan aktivitas multitasking ringan seperti browsing, chatting atau gaming ringan.  

Sebagai pesaing di segmen low-end, Xiaomi Redmi 10 membawa layar IPS LCD 6.5 inci yang luas dan nyaman untuk berbagai aktivitas seperti menonton video, bermain game, atau browsing.

Dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, layar Redmi 10 mampu menampilkan gambar yang tajam dan jernih untuk pengalaman visual menjadi lebih memuaskan.

BACA JUGA:Bocoran Smartphone Terbaru Xiaomi 14T Pro: Bawa Performa Multitasking dan Dukungan Fotografi Leica

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 7 Pro, Diperkaya Fitur Kesehatan Berkat Aplikasi Mi Fitness Xiaomi

Layar Redmi 10 dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan ringan.

Ponsel ini memiliki desain kamera punch hole untuk menempatkan kamera depan sehingga memberikan tampilan layar lebih luas dan modern.

Layar IPS LCD pada Redmi 10 juga dikenal memiliki reproduksi warna yang baik dan kecerahan yang cukup untuk digunakan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Xiaomi 12T Pro, Masih Whort-it Dibeli Berkat Kamera 200 MP dan Dukungan HyperCharge 120W

BACA JUGA:Xiaomi 14 Civi: Hp Ringan dengan Desain Ergonomis Dibalut Performa Chipset Tinggi

Xiaomi Redmi 10 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88 yang menawarkan performa yang baik untuk penggunaan sehari-hari dan gaming ringan.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan dua inti Cortex-A75 berkecepatan tinggi hingga 2.0 GHz dan enam inti Cortex-A55 yang efisien untuk tugas-tugas ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: