Samsung Galaxy F54 5G Hadirkan Kamera Utama 108 MP dengan Fitur Astrolapse Untuk Hasilkan Video Estetik

Kamis 12-09-2024,06:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy F54 5G ialah smartphone flagship yang mengusung kamera utama dengan resolusi 108 MP dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Kamera utama Samsung Galaxy F54 5G ini mampu mendukung pengambilan gambar dalam kondisi cahaya rendah atau saat bergerak.

Tidak hanya kamera utama, Samsung Galaxy F54 5G juga memiliki lensa ultrawide 8 MP dengan sudut pandang yang lebih luas dan ideal untuk lanskap dan foto grup.

Terdapat lensa makro 2 MP untuk mengambil foto close-up dengan detail yang luar biasa, cocok untuk objek kecil seperti bunga atau serangga.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 3 Smartphone Lipat yang Kokoh dan Tahan Air dengan Desain Trendy Kekinian

BACA JUGA:Samsung Galaxy C55 5G Miliki Bodi Tipis dan Ringan yang Nyaman Digenggam Serta Panel Super AMOLED Plus

Untuk kebutuhan selfie, Samsung Galaxy F54 5G memiliki kamera depan beresolusi 32 MP yang cocok untuk selfie dan video call, serta mendukung perekaman video 4K.

Smartphone ini mendukung fitur Nightography berteknologi AI untuk meningkatkan kualitas foto dalam kondisi cahaya rendah.

Fitur unik dari Samsung Galaxy F54 5G ialah fitur Astrolapse untuk mengambil video time-lapse di malam hari, menangkap keindahan langit malam dengan detail yang menakjubkan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Quantum 5, Ponsel Paling Aman Saat Ini?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Tawarkan Spek Mewah Berfitur Lengkap, Layar Jernih Visual Tajam yang Manjakan Mata

Selain OIS, kamera ini juga dilengkapi dengan VDIS yang membantu menjaga video tetap stabil meskipun ada gerakan tangan.

Samsung Galaxy F54 5G memiliki Mode Fun yang menawarkan berbagai filter dan efek yang menyenangkan untuk mempercantik foto dan video Anda.

Ponsel besutan Samsung ini menghadirkan layar dengan teknologi Super AMOLED Plus yang memberikan warna lebih hidup dan kontras yang lebih tinggi.

Kategori :