5 Tips dan Trik Pengaturan Kamera pada iPhone 15 untuk Hasil Foto Seperti Fotografer Profesional!

Kamis 12-09-2024,06:32 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - Tidak dapat dipungkiri kamera iPhone 15 telah menawarkan kamera canggih dan mumpuni untuk hasil foto seperti hasil dari fotografer profesional jika tahu tips dan triknya.

Tentu saja iPhone 15 telah dilengkapi kamera dengan berbagai fitur terbaiknya. Itulah mengapa iPhone 15 telah menjadi alat yang sangat berguna bagi banyak orang untuk mengabadikan momen berharga dalam hidup mereka.

Namun, untuk benar-benar memaksimalkan kamera iPhone yang dimiliki dan menghasilkan foto yang luar biasa, pengguna perlu memahami beberapa tips dan triknya. 

Berikut adalah 5 tips dan trik yang dapat dilakukan agar hasil foto dengan kamera Iphone 15 dapat lebih memukau layaknya hasil jepretan dari fotografer profesional:

BACA JUGA: iPhone 15 Flip Siap Debut di Tahun 2026 dengan Beragam Fitur Canggih, Ini Bocoran Spesifikasinya!

BACA JUGA: iPhone 16 dan 16 Plus Resmi Meluncurkan, Segini Harga Terbarunya

1. Sesuaikan Pengaturan Kamera


Tidak dapat dipungkiri kamera iPhone 15 telah menawarkan kamera canggih dan mumpuni untuk hasil foto seperti hasil dari fotografer profesional jika tahu tips dan triknya.--

Pada iPhone 15 terdapat fitur Photonic Engine untuk mengaktifkan pengaturan Apple ProRes dan 48 MP. 

Dengan pengaturan ini memungkinkan pengguna untuk menangkap ukuran gambar besar dengan empat tingkat zoom optik dan sensor gambar yang lebih besar.

BACA JUGA: iPhone 16 Meluncur, Harga iPhone 15 Turun Gila-gilaan, Upgrade Sekarang!

BACA JUGA: LEBIH BANYAK! iPhone 16 Series Resmi Rilis September 2024 Chipset Tangguh dan Ukuran Lebih Besar

2. Aktifkan Apple ProRaw


iPhone 15--

Di dalam pengaturan kamera Iphone 15, pengguna juga dapat mengaktifkan format Apple ProRAW, format yang paling mendekati fotografi profesional. 

Kategori :