Smartphone Redmi Note 14 5G Segera Debut, Diprediksi Bawa Kamera 108 MP dengan Chipset Canggih

Rabu 11-09-2024,13:49 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Dikabarkan segera debut,  Redmi Note 14 5G menjadi salah satu smartphone paling ditunggu yang menawarkan kamera 108 MP serta chipset canggih yang ditenagai.

Smartphone  Redmi Note 14 5G diperkirakan akan dirilis di Indonesia pada bulan September 2024 ini.


Smartphone Redmi Note 14 5G Segera Debut, Diprediksi Bawa Kamera 108 MP dengan Chipset Canggih--

Model smartphone  Redmi Note 14 5G ini sudah terdaftar di database IMEI dan kemungkinan besar akan debut di China terlebih dahulu sebelum diluncurkan secara global.

Smartphone terbaru ini menggaet chipset canggih,  Redmi Note 14 5G didukung oleh Snapdragon 7 Plus Gen 2, yang menawarkan kinerja tinggi dan efisiensi daya yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

BACA JUGA: Huawei MatePad 11,5 Inci dan MatePad PaperMatte, Menyediakan Bodi Logam dan Stylus Pen

BACA JUGA: Smartphone Redmi 13 dan POCO M6, Miliki Banyak Kesamaan Diduga Rebranding!

Tersedia dalam varian RAM 12GB atau 16GB, serta penyimpanan internal hingga 512GB, memungkinkan kinerja multitasking Redmi Note 14 5G lebih lancar dan penyimpanan data yang luas.

Kemungkinan smartphone Redmi Note 14 5G ini menggunakan sensor 108MP, yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang sangat tajam dan jelas.

Dilengkapi fitur Mode Malam yang membantu pengguna mengambil foto yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah, dengan mengurangi kebisingan dan meningkatkan kecerahan.

Untuk menangkap pemandangan yang lebih luas, ideal untuk fotografi lanskap dan grup, dilengkapi kamera makro yang memungkinkan pengguna dapat mengambil foto close-up dengan detail yang luar biasa, cocok untuk objek kecil seperti bunga atau serangga.

BACA JUGA:Baru Diluncurkan, Ponsel Pintar Realme Narzo 70 Turbo Tawarkan Performa Kuat Dibalut Tampilan Layar AMOLED

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 10 Tawarkan Harga Mulai 1 Jutaan Untuk Smartphone yang Dukung Performa Daily Multitasking

Smartphone Redmi Note 14 5G dibekali teknologi AI yang dapat mengenali berbagai skenario dan objek, serta mengoptimalkan pengaturan kamera secara otomatis untuk hasil terbaik.

Hadir dengan dukungan perekaman video dengan resolusi 4K, smartphone Redmi Note 14 5G memberikan kualitas video yang sangat tinggi dan detail.

Kategori :