AirPods Pro 2 Hadir dengan Fitur Ajaib yang Bisa Lindungi Pendengaran Secara Otomatis

Rabu 11-09-2024,06:04 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

SUMEKS.CO - Dalam ajang "It’s Glowtime" yang digelar oleh Apple, raksasa teknologi asal Cupertino tersebut resmi memperkenalkan AirPods generasi ke-4.

Namun, yang menarik perhatian dalam acara ini bukan hanya produk baru yang diluncurkan, melainkan juga inovasi besar yang diperkenalkan untuk perangkat AirPods Pro generasi kedua (AirPods Pro 2).

Meski tidak ada pengumuman terkait AirPods Pro generasi baru, Apple tetap hadir dengan pembaruan fitur kesehatan pendengaran yang signifikan pada AirPods Pro 2.

Fitur-fitur tersebut diharapkan mampu memberikan perlindungan lebih bagi pengguna, terutama dalam menjaga kesehatan pendengaran.

BACA JUGA:ASN Imigrasi Pangkalpinang Kemenkumham Babel Raih Juara Pertama MTQ Korpri Bangka Belitung 2024

BACA JUGA:Disaksikan 70.000 Suporter Timnas Indonesia Curi Poin Atas Australia Skor Bertahan 0-0

AirPods Pro 2: Melindungi Pendengaran Tanpa Mengorbankan Kualitas Suara

Salah satu fitur revolusioner yang kini hadir pada AirPods Pro 2 adalah teknologi yang dirancang untuk melindungi pendengaran pengguna dari suara bising di lingkungan sekitar.

Apple memanfaatkan machine learning untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang aman, bahkan di tempat dengan kebisingan tinggi.

AirPods Pro 2 kini secara otomatis mampu melindungi pengguna dari suara lingkungan yang terlalu keras, namun tetap menjaga kualitas suara asli di sekitarnya.


AirPods Pro 2: Teknologi pintar untuk melindungi pendengaran Anda, sekaligus menghadirkan kualitas audio terbaik di tengah kebisingan.--

BACA JUGA:Magister Pendidikan Jasmani UBD Segera Luluskan Mahasiswa Periode Pertama

BACA JUGA:Aniaya Pelaku Pencurian Kotak Amal, 5 Jemaah Masjid Terancam Dipidana, Ust Umar Said Tegaskan Ini

Ini menjadi inovasi penting bagi pengguna yang sering berada di lingkungan bising namun tetap membutuhkan pengalaman mendengarkan yang optimal.

Teknologi ini bekerja berkat kemampuan chip H2 yang tertanam dalam AirPods Pro 2. Chip H2 tersebut mampu mengurangi suara keras secara intermiten hingga 48.000 kali per detik, memberikan proteksi secara real-time yang sangat cepat.

Kategori :