Redmi Pad Pro, Tablet Murah dengan Layar Besar untuk Nonton!

Rabu 11-09-2024,07:17 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

Namun yang penting tidak terlalu menonjol dari sasisnya sehingga tidak goyah saat menggunakan Redmi Pad Pro di atas meja.

Xiaomi menjual Redmi Pad Pro dalam tiga varian warna yaitu Abu-abu, Hijau Mint, dan Biru Laut dan model hijau dan biru memiliki corak pastel yang sangat halus. 

Hal ini dapat diingat mengingat desain tablet cenderung lebih konservatif, dan bagi Xiaomi, sama sekali tidak ada masalah dengan kualitas pembuatannya.

BACA JUGA: Redmi Note 12 Turbo Miliki Prosesor Kuat Dukung Performa Gaming Makin Lancar, Fiturnya Lengkap!

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro Plus Membawa Desain Layar Melengkung yang Modern Dengan Bezel Tipis

Tepinya yang membulat dan sisi yang miring membuat perbedaan besar di area ini, dan meskipun beratnya 571g, tablet ini menyeimbangkan bobotnya secara merata, sehingga tidak menimbulkan ketidaknyamanan saat digunakan dalam waktu lama.

Tombol power terletak di bagian atas, dengan tombol volume di sebelah kanan. Pelanggan tidak mendapatkan kemampuan untuk memasukkan kartu SIM dan terhubung ke jaringan seluler, tetapi terdapat slot MicroSD yang memungkinkan Anda menambah penyimpanan sebesar 1,5 TB. 

Redmi Pad Pro memiliki Widevine L1, dan mampu melakukan streaming konten 1080p dan HDR dari Netflix dan YouTube tanpa kerumitan apa pun. 

Meskipun kesetiaan warna panel OLED tidak bagus, Redmi Pad Pro memiliki banyak hal yang ditawarkan di bidang ini, dan kalibrasi pabrik Xiaomi terus menjadi yang terbaik. 

BACA JUGA: Update Harga Xioami Redmi 8A Dual di Bulan September 2024, Ponsel Desain Minimalis dan Performa Gesit

BACA JUGA: Redmi Note 5 Pro Miliki Prosesor Kencang dan Fitur Lengkap, Harga Bersahabat Spek Memadai

Mode Vivid default memiliki warna-warna cerah dan kontras yang bagus, dan Anda dapat mengubah keseimbangan warna sesuai selera pelanggan.

Tablet yang lebih besar sangat bagus untuk membaca, dan Redmi Pad Pro menyertakan mode membaca yang sangat baik dari Xiaomi. 

Fitur ini memungkinkan pengguna mengubah intensitas warna, atau beralih ke palet warna, dan ini ideal jika Pelanggan ingin membaca e-book. 

Tablet ini juga cukup layak untuk bermain game karena Kostumer dapat menghubungkan pengontrol Bluetooth dengan mudah, tetapi perangkat kerasnya tidak terlalu kasar, sehingga membatasi potensi untuk menikmati judul yang menuntut.

BACA JUGA: Smartphone Redmi Note 12 Pro+ 5G Membawa Tampilan Desain Ciamik serta Dukungan Perlindungan Gorilla Glass 5

Kategori :