Redmi Pad Pro, Tablet Murah dengan Layar Besar untuk Nonton!

Rabu 11-09-2024,07:17 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - Xiaomi meluncurkan Redmi Pad Pro di Tiongkok pada 10 April 2024, dan tablet ini memulai debut globalnya pada 20 Mei 2024 dengan harga murah yakni Rp4 jutaan.

Jika pelanggan ingin membeli tablet murah dengan layar besar untuk menonton, inilah mengapa Redmi Pad Pro mungkin merupakan pilihan terbaik yang tersedia saat ini.

Menonton film tentunya akan lebih memuaskan bila dilakukan dengan layar besar tablet . Namun, tidak semua tablet layar besar bagus untuk dipakai menonton film. 

Redmi Pad Pro layak dikatakan sebagai tablet untuk nonton dengan harga murah karena memasang panel IPS LCD 12,1 inci yang ideal untuk streaming konten. 

BACA JUGA: Infinix XPAD, Tablet Android Terjangkau yang Diluncurkan dengan Perangkat Lunak XOS 14

BACA JUGA: Tablet OnePlus Pad 2 : Dilengkapi OnePlus Pad Smart Keyboard dan OnePlus Stylo 2, Mengetik Lebih Menyenangkan!


Xiaomi meluncurkan Redmi Pad Pro di Tiongkok pada 10 April 2024, dan tablet ini memulai debut globalnya pada 20 Mei 2024 dengan harga murah yakni Rp4 jutaan.--

Panelnya ini memiliki resolusi 2560 x 1600 dengan rasio standar 16:10, dan memiliki integrasi Dolby Vision serta lapisan Gorilla Glass 3. 

Xiaomi telah merilis Redmi Pad Pro dengan panel LCD 12 inci yang besar dengan warna yang bagus dan integrasi HDR serta memiliki kecepatan refresh rate 120Hz yang sangat cocok untuk sesi hiburan.

Di sisi audio, tablet Xiaomi ini memiliki empat speaker di kedua sisi dan semuanya terdengar bagus. 

BACA JUGA:HONOR Pad 9: Tablet Multitaksing dengan Uniboy Berbahan Logam

BACA JUGA:Tablet Gaming REDMAGIC Nova, Sesi Bermain Game Lebih Ngebut Berkat SoC Snapdragon 8 Gen-3


Redmi Pad Pro--

Secara keseluruhan, tablet terjangkau ini mendapatkan banyak hal dari segi desain, dan tidak terasa seperti produk murah.

Meski Redmi Pad Pro ditujukan untuk segmen tablet low budget, tapi pelangi akan mendapatkan sasis aluminium yang terasa nyaman untuk digenggam dan terasa premium. 

Kategori :