Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Australia, Coach Shin Optimis Petik Poin Penuh

Selasa 10-09-2024,18:57 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Zeri

"Saya pikir Australia adalah negara yang sangat kuat, tetapi begitu juga kami. Kami tidak takut pada siapa pun, kami akan berjuang besok, persiapan kami bagus untuk pertandingan besok," kata Justin Hubner.

Justin Hubner pada laga sebelumnya yakni saat Indonesia menahan imbang 1-1 lawan Arab Saudi pada Jumat 6 September 2024 lalu harus absen karena akumulasi kartu.

"Dengan persiapan yang baik kami optimistis dapat menampilkan performa terbaik. Seluruh pemain akan melakukan apa pun di atas lapangan untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

BACA JUGA:LIVE, Laga Perdana Jakarta Bhayangkara Presisi di AVC Men's Club Championship 2024 dengan Target Gelar Juara

BACA JUGA:Pesan Tijjani Reijnders Pada Adiknya Eliano: ‘Dik Aku Tunggu Di Piala Dunia 2026, Ilustrasi Haru Ala Netizen

Kami berkembang banyak, kami mendapat beberapa pemain baru di tim. Level kami juga meningkat sangat pesat, sekarang kami punya banyak pemain berkualitas di tim," sambung pemain asal klub Wolverhampton Wanderers tersebut.

Justin Hubner menyatakan saat dikalahkan Australia pada Piala Asia 2023 lalu, Indonesia sebetulnya bermain apik, terutama di babak pertama. 

Karena itu, dengan kekuatan yang dimiliki sekarang, Justin merasa Indonesia tidak perlu takut terhadap Australia.

"Saat laga terakhir (melawan Australia) di Piala Asia, saya rasa di babak pertama kami sudah bermain dengan baik, kami tidak layak kalah, kami hanya tidak bisa mencetak gol, (sehingga kalah). Kami siap menghadapi Australia besok. Tidak ada yang kami takutkan," cetus pemain berusia 20 tahun tersebut.

BACA JUGA:2 Pemain Baru Timnas Indonesia Gabung, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Punggawa Anyar Timnas Garuda

BACA JUGA:GERCAP Pulang Naik Pesawat Carteran, Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Australia di Gelora Bung Karno Jakarta

Saat ini, Indonesia di posisi keempat klasemen sementara dengan 1 poin dari 1 laga ketika seri 1-1 dari Arab Suadi.

Pemuncak klasemen ada Jepang (3 poin), Bahrain (3 poin), dan Arab Saudi (1 poin). Posisi bawah alias peringkat 5 dan 6 ada Australia dan China.

Kategori :