Vivo iQOO Z6 Lite 5G, Harga 2 Jutaan Tawarkan Performa Tangguh dan Fitur Lengkap untuk Multitasking

Selasa 10-09-2024,17:02 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Vivo iQOO Z6 Lite 5G menawarkan performa tangguh dan fitur lengkap untuk multitasking dengan harga mulai 2 jutaan.

Vivo iQOO Z6 Lite 5G menggunakan layar IPS LCD yang dikenal dengan reproduksi warna yang baik dan sudut pandang yang luas.

Layar berukuran 6.58 inci, memberikan pengalaman visual yang luas dan nyaman untuk berbagai aktivitas seperti menonton video, bermain game, dan browsing.

Ponsel ini memiliki resolusi layar 1080 x 2408 piksel dengan rasio aspek 20:9 menghasilkan gambar yang tajam dan detail.

BACA JUGA:Harga Terbaru Ponsel Canggih Vivo T1 5G: Bawa Tampilan Layar Berkualitas dan Teknologi Pendinginan Efektif

BACA JUGA:Vivo X90 Pro: Makin Mendekati DSLR dengan Kamera 1 Inci

Mendukung refresh rate 120Hz, layar Vivo iQOO Z6 Lite 5G mendukung pergerakan di layar lebih halus dan responsif, sangat berguna untuk gaming dan scrolling.

Kerapatan piksel sekitar 401 ppi dengan rasio layar ke tubuh sekitar 83.9% yang memberikan tampilan yang lebih luas dengan bezel yang tipis.

Mengenai sektor kamera, Vivo iQOO Z6 Lite 5G memiliki kamera utama beresolusi 50 MP dengan aperture f/1.8 untuk  pengambilan gambar dengan detail tinggi dan kualitas yang baik.

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Kamera Smartphone Vivo X80 Pro VS Vivo X70 5G, Mending Mana?

BACA JUGA: Smartphone Vivo Y100 Hadir dengan Tiga Pilihan, Hijau Semilir, Ungu Anggrek dan Hitam Onyx

Ponsel ini dilengkapi dengan lensa makro 2 MP (f/2.4) yang memungkinkan pengambilan gambar close-up dengan detail yang tajam.

Fitur PDAF membantu dalam mendapatkan fokus yang cepat dan akurat, sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam.

Dilengkapi dengan Dual-LED Dual-Tone Flash yang membantu dalam kondisi pencahayaan rendah dengan memberikan pencahayaan yang lebih alami.

Kategori :