Oppo Find N2 Flip Usung Teknologi Engsel Flexion Hinge, Performa Kuat Cocok untuk Gaming

Selasa 10-09-2024,15:54 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Oppo Find N2 Flip, menggunakan teknologi engsel generasi baru yang disebut Flexion Hinge.

Teknologi ini memungkinkan ponsel Oppo ini untuk dibuka dan ditutup hingga 400.000 kali tanpa mengalami kerusakan.

Selain itu, desain engsel ini memungkinkan ponsel untuk ditutup rapat tanpa celah sehingga memberikan tampilan yang lebih rapi dan perlindungan yang lebih baik terhadap debu.

Oppo Find N2 Flip dilengkapi dengan layar utama berteknologi LTPO AMOLED berukuran 6,8 inci yang memiliki resolusi 2520x1080 piksel untuk tampilan yang tajam dan jernih.

BACA JUGA:Oppo A3 Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

BACA JUGA:5 Pilihan Smartphone OPPO Kamera Setara DSLR serta Tahan Air dan Debu

Layar ini mendukung refresh rate hingga 120Hz yang bisa menyesuaikan secara dinamis hingga 1Hz dan memiliki kecerahan puncak hingga 1600 nit agar layar tetap terang meski diluar ruangan.

Sementara layar eksternal Oppo Find N2 Flip berukuran 3,26 inci yang hampir dua kali lebih besar dibandingkan dengan layar eksternal pada beberapa pesaingnya, seperti Samsung Galaxy Z Flip 4.

Layar eksternal berdesain vertikal ini tidak hanya besar tetapi juga fungsional untuk melihat notifikasi, mengontrol musik, dan bahkan mengambil selfie tanpa harus membuka ponsel.

BACA JUGA:OPPO Find X6 Pro: Casingnya Terbuat dari Logam dan Kaca, Bawa Desain Pulau Kamera Besar

BACA JUGA:Kenapa Pilih Oppo A76 Smartphone? Hp Harga 2 jutaan Plus RAM Bisa di Extend 11GB

Salah satu masalah umum pada ponsel lipat adalah lipatan yang terlihat di tengah layar, namun Oppo Find N2 Flip berhasil meminimalkan lipatan ini untuk visual yang lebih mulus dan nyaman.

Oppo Find N2 Flip menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 9000+ yang dibangun dengan teknologi fabrikasi 4nm untuk efisiensi daya yang lebih baik dan kinerja yang lebih tinggi.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan satu inti Cortex-X2 berkecepatan 3.2 GHz, tiga inti Cortex-A710 berkecepatan 2.85 GHz, dan empat inti Cortex-A510 berkecepatan 1.8 GHz.

Kategori :